KADES SALAM JAYA AKAN PUBLIKASIKAN DATA DANA DESA.

TBSejak digulirkan nya Dana Desa tahun 2015 Pemerintah melalui kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT)  telah nyata membuat perkembangan  sangat pesat bagi kemajuan desa.

Apalagi di tahun tahun berikutnya Dana desa akan terus di tingkatkan dari Rp.257 triliun menjadi 400 triliun rupiah.

Tahun tahun yang lalu Dana Desa sebagian besar di gunakan untuk membangun infrastruktur. Ke depan Dana Desa tidak hanya untuk membangun infrastruktur tapi di gunakan juga untuk Pemberdayaan ekonomi pedesaan serta pemberdayaan manusia.

Semua progres Pemerintah pusat mengenai Dana Desa di respon positif oleh seluruh Kepala desa  di Tanah Air, tak terkecuali ,Cipto ,Kepala desa Salam jaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang .

ketika di kunjungi awak media di kantornya  kepala desa ini menyatakan sangat senang dengan adanya Dana Desa . Hal ini dirasakan  sangat membantu  laju pembangunan infrastruktur di pedesaan. Di tanya terkait Dana Desa Tahun 2019 Tahap satu,apakah sudah di terima? , Cipto  menjawab sudah di terima, beliau pun menjelaskan kalau dana tersebut sudah di gunakan untuk membangun infrastruktur. Bahkan dirinya berjanji kepada awak media akan memberikan semua data dokumen terkait laporan penggunaan dana desa yang sudah dikerjakan untuk dipublikasikan ke masyarakat luas.

Kini awak media menunggu data dan gambar itu untuk di publikasikan karena semua pihak harus mengetahui infrastruktur yang di bangun oleh Kepala desa Salam jaya. (AB)

6 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *