Dalam Rangka HUT RI Ke 74 PT KCI Berikan Tiket Gratis KRL jabodetabek

TerasBanten Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia yang ke-74  PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)  memberikan tiket gratis kepada para pelanggan setianya..
Tepat pada tanggal Sabtu 17 /08/19  pukul 08.00 sampai pukul 17.00, Wib Kereta Listrrik (KRL) akan memberikan tarif Rp 0, alias gratis kepada penumpang yang menggunakan jasa Kereta Comuter lokal pada hari ini Sabtu 17/08/19.

meski gratis penumpang tetap harus memiliki tiket ketempat sesuai tujuannya , Dewi (23) salah satu penumpang kereta Listrik ( KRL ) merasa kaget dan senang saat ingin menuju stasiun tanah abang dari stasiun rawa buntu serpong Kota Tangerang Selatan.

“Loh gratis yah Alhamdulillah wah kaget juga saya mas saya baru tau kalau bepeegian saat HUT RI ini sekarang gratis yah,” Ucapnya.

Dewi berharap tiket gratis KRL dalam rangka HUT RI ke 74 dapat di tiru oleh jasa angkutan transportasi lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih dulu sama pihak pihak KRL , semoga semua jasa transportasi gratis hari ini yah, meski terlihat gratis tapi kita langsung sadar ini mengingatkan saya dan masyarakat tentang arti perjuangan pahlawan Indonesia pada waktu perjuangan dahulu dan inget loh kereta punya banyak cerita dimasa perjuangan merebut kemerdekaan RI pada masa itu,” paparnya.

Sementara terpisah Kepala Stasiun Rawa Buntu Serpong  BSD Tangsel Iskandar membenarkan bahwa dalam Rangka HUT RI Ke 74 , PT KCI memberikan gratis bagi penumpang Jabodetabek dan Kereta Api Lokal bersubsidi.

“Yah pak benar untuk jabodetabek dan KA lokal bersundisi juga gratis pada hari ini, namun untuk jamnya di mulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib sore nanti saja esoknya sudah kembali normal,” pungkasnya. / h3n

6 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *