Polres Tangsel Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Apartemen Paragon

Tangsel, TerasBanten Satreskrim Kepolisian Tangerang Selatan ( Polres Tangsel) tangkap empat pelaku pemerkosaan berinisial HAP (24), A (19), R(18) dan RS (19), Ke empat pelaku melakukan perbuatan bejadnya di sebuah Apartemen Paragon yang berlokasi di Kecanatan Curug Kabupaten Tangerang.

Hal ini dikatakan  Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat menggelar konferensj pers di halaman Mako Polres Tangsel di BSD Serpong, Ferdy juga menambahkan dari keempat pelaku satu di antaranya yaitu pelaku berinisial HAP (24) melakukan perbuatannya seorang diri di Apartemen tersebut. Rabu 21/08/19.

“Ada dua kasus pemerkosaan di TKP yang sama yaitu Apartemen Paragon yang pertama pelaku melakukan perbuatannya seoarang diri , korban dan tersangka adalah teman kerja di salah satu konter HP yang bersebelahan,”paparnya.

Pelaku berpura pura membantu korban mencari kontrakan baru dan memberi minuman keras hingga tidak sadarkan diri.

“modusnya adalah ketika korban meminta bantuan kepada tersangka AHP untuk mencari kamar kontrakan lalu dalam perjalanan tersangka AHP mengajak korban berjalan jalan dan meberi minuman keras soju hingga tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Selanjutnya Ferdy menjelaskan saat korban tidak berdaya korban di bawa ke Apartemen dan disanalah pelaku melakukan perbuatannya.

“Korban di bawa ke Apartemen sudah dalam keadaan tidak sadar diri lalu korban di perkosa. hal ini diperkuat oleh keterangan saksi dan cctv di jam kejadian tersangka masuk kedalam hotel dengan membopong korban,” terangnya.

Masih menurut Ferdy pelaku pemerkosa yang dilakukan oleh ke empat pelaku bermotif sama yaitu mengajak jalan jalan lalu kemudian korban di beri minuman keras hingga tidak sadarkan diri.

“Pelaku melakukan dengan motif yang sama begitu pula dengan pemerkosaan yang dilakukan bergilir oleh ketiga pelaku lainnya, korban di berikan minuman keras kemudian di bawa ke Apartmen dan melakukan pemerkosaan secara bergantian,” tandasnya.

Ferdy menghimbau kepada para pemilik Apartmen agar Apartmen tidak dijadikan tempat perbuatan asusila.

“Ini memang pertama kalinya kejadian di Apartmen tersebut Apartmen di sewakan orang luar mirip hotel maka dengan kejadian ini kami akan berkordinasi dengan pihak Apartmen agar tempatnya tidak dijadikan untuk perbuatan asusila,” tegasnya.

Atas perbuatannya, ke empat pelaku dikenai Pasal 285 tentang tindak pidana pemerkosaan dengan ancaman hukuman masing masing 12 tahun penjara. / H3n

7 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *