Ian Kasela Siap Maju Dalam Bursa Calon Walikota Tangsel

Tangsel, TerasBanten Vokalis Band Radja Ian Kasela siap maju dalam bursa Calon Walikota Tangsel di Pilkada Tangsel 2020 mendatang, Ian Kasela saat di konfirmasi melalui vidio call oleh reportase.tv bersama tim suksesnya menyatakan siap maju di bursa pilkada bakal calon walikota Tangerang Selatan bertempat di Jalan Reformasi Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pomdok Aren Tangsel, Senin 26/01/19.

Vokalis band Radja yang selalu berciri khas memakai kacamata hitam dalam percakapan vidio melalui telphon selular whatsapp dengan tegas menjelaskan terkait kesiapan dirinya untuk maju di bursa  pencalonan Walikota Tangsel.

 

 

 

“Secara kesiapan saya siap -siap saja untuk mencalonkan diri maju di Pencalonan Walikota Tangsel intinya memang ke arah sana sudah ada namun saya belum bisa menshare lebih banyak tapi untuk kesiapan lainnya kami sudah siap,”terangnya.

Ian melanjutkan terkait sosialisasi di masyarakat mengenai pencalonan dirinya semua masih dalam persiapan.

“Semua masih dalam tahap proses intinya masih persiapan untuk sosialisasi di masyarakat dan kita harus jajakin dahulu semuanya karna bagaimanapun kita harus mengetahui medan dan warganya harus tau, nanti untuk perkembangannya akan saya kabari,” jelasnya.

Dalam percakapan vidio call Whatsapp tersebut pria dengan nama lengkap Iandika Mulya Ramadhan akrab disapa Ian Kasela kelahiran Banjarmasin kalimantan Selatan yang saat ini berusia 24 tahun menutup obrolannya dengan penuh semangat, “Ia dong harus siap, siap,” pungkasnya /h3n.

7 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *