200 Personel Korem 064/MY Jadi Peserta ASABRI

SERANG, TerasBanten Sebanyak 200 personel Korem 064/MY dan jajaran serta Persit KCK mengikuti sosialisasi Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), yang di gelar Makorem 064/MY, Rabu (11/9/2019).

PT ASABRI ( Persero) merupakan, lembaga asuransi sosial TNI memiliki visi menjadi perusahaan pengelolaan asuransi sosial nasional di Indonesia yang mempunyai moto ” Sahabat dihari tua membuat anda tenang bekerja”.

Dengan moto tersebut, ASABRI diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk peserta asuransi khususnya prajurit dan PNS TNI yang memiliki resiko khusus yang dihadapi ketika bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Kol Inf Windiyatno berharap agar kegiatan sosialisasi ini dimanfaatkan semaksimal mungkin.

”Saya berharap kepada para peserta Prajurit dan PNS selama mengikuti dan melaksanakan rangkaian kegiatan sosialisasi ini , yang akan dibimbing langsung oleh narasumber maka manfaatkanlah kegiatan sosialisasi ini semaksimal mungkin, ciptakan suasana interaktif untuk mengetahui informasi berbagai permasalahan seputar asuransi ASABRI ” kata Danrem di Lokasi, Rabu (11/09/2019).

” Saya percaya, berbagai materi dan informasi yang disampaikan akan memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta dalam bidang asuransi ASABRI ” lanjutnya.

Danrem berpesan agar para peserta dapat terus mendalami manakala ada permasalahan yang berkembang dan mampu mencari solusi terbaik apabila terjadi permasalahan di kemudian hari.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Pasi Korem 064/MY, Kepala Kantor cabang ASABRI Serang, Drs Sarwoko , Para Pa/Ba/ Ta dan PNS Korem 064/MY beserta jajaran serta Persit KCK Koorcab Rem 064.

5 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *