Putri KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah Serahkan Formulir Cawali di PDIP Tangsel 

TerasBanten Siti Nur Azizah putri dari Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin serahkan formulir penjaringan pendaftaran bakal Calon Walikota Tangerang Selatan 2020 – 2024 bertempat di Kantor Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) Perjuangan Tangsel
di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara Senin ,  16/09/2019.

Usai menyerahkan formulir penjaringan bakal calon Walikota Tangsel kepada sejumlah wartawan Siti Nur Azizah menjelaskan dirinya telah ikut menjadi bagian dan solusi dalam membangun Kota Tangsel.

FOTO : Siti Nur Azizah (putri dari Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin)

” Kami menjadi bagian dari solusi untuk membangun kemajuan kota tangsel dan tentu konteksnya ikut dalam proses penjaringan bakal calon Walikota, mekanismenya memang  saya harus mendaftar menenuhi syarat syarat partai politik,” teramgnya.

Siti melanjutkan dirinya telah membulatkan tekad  untuuk maju di Calon Walikota Tabgsel 2020 mendatang

“Karna saya sudah membulatkan tekad tentunya saya akam memgikuti mekanismenya  karna saya akan maju dengan legitimasi dari partai,” tandasnya.

Saat ditanyakan pesan apa saja yang telah disampaikan orang tuanya yaitu ayahnya K.H Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI terpilih, mengenai pencalonan dirinya sebagai Calon Walikota Tangsel.

“Kalau kita pamit dengan orang tua kan biasa saya sampaikan disetiap pertemuan keluarga abah selalu menyampaikan pandangan pandangannya. Apa itu pamdangan didalam aktifitas politik maupun pendidikan,” jelasmya.

Siti berpendapat bahwa semua partai itu sebagai legitimasi karna untuk membangun Tangsel kedepan harus bersama sama dan mendapat legitimasi partai.

“Bahwa Saya  telah membangun komunikasi politik yang baik kesemua pihak baik partai dan tokoh tokoh masyarakat, Tangsel ini sebagai kota penyanggah dengan konteks kota yang lebih besar kan harus lebih maju,” paparnya.

Saat disinggung memgenai pengunduran dirinya di Kementrian agama RI siti menjelaskan akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku.

“Untuk Kemenag sendiri saya akan mengikuti Mekanisme yang ada tentunya,” pungkasnya. / h3n.

6 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *