DUA KECAMATAN DI SUBANG MENERIMA DENGAN BAIK KUNJUNGAN AWAK MEDIA DINAMIKA

Subang, TerasBanten Majalah Dinamika yang tengah mengawal penggunaan anggaran Dana desa di kabupaten Subang mendapat sambutan hangat dari para pejabat dan aparat kabupaten Subang.

Mereka sangat faham arti pentingnya publikasi dan keterbukaan di era repormasi ini. Di bulan September 2019 majalah Dinamika melanjutkan pemantawannya mengenai dana desa di kabupaten Subang. Bulan lalu sudah tiga kecamatan yang di kunjungi, dan sekarang di mulai lagi berkunjung ke dua kecamatan yakni Kecamatan Cipunegara dan Kecamatan Pusakanegara.

Drs Obay Subarkah camat Cipunagara sangat menyambut baik kedatangan Kepala Biro Subang Dadan k Subagio ke kantornya dan setelah mengetahui maksud kunjungan Dinamika, Camat setuju dengan adanya publikasi hasil pembangunan dari Dana Desa.

Demikian pula dengan Hj Ela Nurlela Camat Pusakanegara , merasa senang dengan kunjungan Dinamika ke wilayahnya dan ia setuju bila hasil pembangunan dari dana desa di publikasikan.

Untuk memperlancar tugas Dinamika segera saja di pertemukan dengan ketua Apdesi Kecamatan Pusakanegara yaitu Leman yang menjabat Kades Kotasari. Leman juga langsung mempersilahkan awak Dinamika untuk datang ke desa desa di Kecamatan Pusaka negara. Diakhir pertemuan Kepala Biro Dinamika Subang memberitahukan kepada Camat bahwa Majalah Dinamika satu grup dengan media online Teras banten.id dan bernaung dibawah PT yang sama yakni, PT.Dinamika Teras Banten. karena itu berita berita dana desa juga kami tayangkan di Teras banten on line.” terang Dadan.

9 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *