Baru Dibuka Pengunjung Asoka Baby Store Antri Belanja Dengan Sistem Buka Tutup

Tangsel, Terasbanten Asoka Baby Store buka cabang Baru ke-21 di kawasan Jalan Siliwangi E9 Pamulang Barat Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) Ada super promo dalam rangka grand opening dan diskon 50 persen untuk pakaian anak dan pemberian gratis voucher belanja 50 ribu serta gratis member card untuk ribuan pengunjung yang hadir. Sabtu 05/10/19

Acara yang dibuka dengan pengguntingan pita dan doa bersama juga memberikan santun pada puluhan anak yatim , membuat ratusan pengunjung antusias dan rela antri untuk berbelanja.

“Ya, tadi pembukaan ada doa bersama dan santunan anak yatim, kita buat sederhana mungkin tapi bermanfaat untuk adik-adik kita, dan saya berterima kasih untuk masyarakat Tangerang Selatan dengan antusiasnya ingin belanja di store kami,” terang Siswanto Manager Area saat di temui saat usai acara pembukaan.

Asoka Baby Store yang telah di buka hari ini akan memberi pelayanan terbaik dan produk-produk terbaik dengan harga bersaing bagi warga Tangsel.

Siswanto menjelaskan Asoka Baby Store menyediakan berbagai kebutuhan bayi, dari New born hingga berusia delapan tahun

“Mulai dari perlengkapan dot, pampers, susu, makanan bayi sampai pakaian dasar bayi(Baby Basic) dan berbagai stroller bisa didapatkan di Asoka Baby Store Pamulang yang hari telah di buka,” pungkasnya.

Hingga saat ini pengunjung dilokasi masih antusias berbelanja dan pihak Asoka Baby Store menerapkan sjstem buka tutup customer untuk menghindari kepadatan didalam toko dengan memberi nomor anterian.

“Ya karna antusias pengunjung cukup tinggi kami memberikan sistem buka tutup bagi para pengunjung, ini luar biasa antusias karna pengunjung rara rata ibu dan balita maka kami untuk berjaga jaga menggunakan sistem ini agar tetap nyaman berbelanja,” pungkasnya. / Hen

9 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *