Pertemuan Kang Beben – Sufmi Dasco Ahmad, Beni : Meminta Doa dan Restu Partai Gerindra Tangsel

Serang, terasbanten Di prediksi pilwali kota Tangerang Selatan akan ramai di isi oleh kalangan birokrat dan militer, pasalnya banyaknya tokoh yang berani tampil di muka umum terhitung hingga hari ini hanya dari kedua tokoh yang itu saja.

Kehadiran Beben Nurpadilah, sosok militer aktif berpangkat Kolonel (TNI AU) menjadi angin segar bagi masyarakat yang berharap adanya perubahan kehidupan di Tangerang Selatan

Masyarakat Tangsel berpendapat dikotonomi kedinastian yang sangat kental dianggap sebuah kediktatoran yang harus di putus tali rantainya,

Politik kedinastian selama ini malah menjadi penghalang kemandirian dan kemajuan warga tangsel sendiri bahkan kekayaan sumber daya manusia yang lebih baik menjadi lemah dan tak  berkeadilan hanya sedikit mendapatkan kesempatan di tanah kelahiran dan tinggalnya sendiri.

Tampilnya Beben Nurpadilah menepis anggapan bila tokoh militer akan menjadi kepanjangan tangan politik kedinastian bila dijadikan pilihan.

Juru bicara Beben Nurpadilah, Landi kepada awak media menyampaikan bahwa masyarakat tangsel harus berani merubah mindset politik kedinastian dengan keniscayaan dan berani merubah untuk keluar dari zona nyaman.

Bahkan pertemuan Kang Beben dengan Pak Dasco terkait pilkada adalah solusi untuk kebangkitan masyarakat tangsel lebih cerdas, lebih modern dan lebih religi bersamanya.

Foto: Istimewa

” Ya! Kemarin kang Beben bertemu Pak Sufmi Dasco Ahmad, memang kami sowan untuk mendapatkan ijin resru ikut pilwali tangsel 2020, dan alhamdulillah ada sinyal baik semoga menjadi harapan bagi warga tangsel kedepan”.tegas Landi hari ini ( 07/10/2019).

” Adanya tambahan partai yang menjadi pengusung Kang Beben otomatis bertambah banyaknya kursi dukungan dari parlemen tangsel” jelas Landi.

Sebelumnya Beny presidium tim 9 Kang Beben mengaku pertemuan antara Beben Nurpadilah dan Pak Dasco adalah tolak ukur mendapat restu dari partai Gerindra Tangsel.

” Ya pesannya hanya mengucapkan selamat berjuang,” tandas Beni saat disinggung jawaban Sufmi Dasco Ahmad petinggi partai Gerindra Banten juga wakil ketua DPR RI

Pertemuan penting ini pun dilanjutkan oleh Kang Beben bersama tim menemui pimpinan elite partai berlambang kepala garuda (Gerindra) guna mendapat ijin dari ketua umum Partai Gerindra di Polonia.

” Selain bertemu dengan Bapak Dasco kami pun turut ke kediaman ketua umum partai Gerindra di Polonia Jakarta guna meminta doa dan restunya sebagai dukungan resmi kepada putra tangsel untuk maju di pilkada nanti” pungkas Beni

7 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *