Usai Umroh Tomy Patria Langsung Serahkan Formulir Bakal Calon Walikota Ke PKB

Tangsel, terasbanten Tommy Patria menyerahkan Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan 2020 kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Vila Pamulang Mas Bambu Apus Kecamatan Pamulang Tangsel.Sabtu (12/10/19) siang

Tommy yang datang bersama istri dan tim Top Dah menggunakan gamis biru lantaran selepas umroh langsung dari Bandara Sukarno Hatta.

 

“Alhamdulillah sebelum berangkat ke Tanah Suci saya sudah berniat untuk mendaftar pada partai Kebangkitan Bangsa dan hari ini saya sudah tiba di Tangsel langsung menyerahkan formulir pendaftaran, sekaligus menyerahkan oleh oleh 5 liter air zamzam ke PKB, sebagai ungkap rasa syukur,” terangnya.

Tomi menambahkan dirinya merasa bersyukur di beri kesehatan usai umroh sehingga dapat menyerahkan langsung formulirnya pendaftaran DPC PKB.

“Saya bersyukur Alhamdulillah telah diberikan keselamatan hari ini telah tiba di Tanah Air dan karena besok adalah penyerahan terakhir maka sesuai keinginan, Saya menyerahkan langsung formulir . Berkat ridho Allah SWT sudah di beri jalan ini hingga  keinginan saya terlaksana, dan semua formulir sudah kita lengkapi semua,” paparnya.

menurutnya kembali, Tangsel membutuhkan pemimpin laki -laki untuk mewujudkan Tangsel lebih baik.

“Tangsel butuh pemimpin laki laki dan saya maju sebagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk mewujudkan Tangsel Lebih baik lagi dan saya bukan melihat Walikota pada perempuannya namun masa jabatannya yang akan segera berakhir”. tegas Tomi

” Tangsel ini banyak calon pemimpin laki laki yang hebat hebat,” pungkasnya.

16 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *