Reza AO, Tengah Malam Gruduk DPC PKB

Tangsel, TerasBanten Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Muhamad Reza akrab disapa Reza AO serahkan formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Vila Pamulang, Bambu apus kecamatan Pamulang. Reza AO datang bersama tim dan pendukungnya di penghujung waktu penutupan Penjaringan.

DPC PKB melakukan batas waktu penutupan pengembalian formulir berakhir dini hari  (13/10/19) hingga pukul 00.00 Wib , namun saat waktu yang ditetapkan hampir habis tiba – tiba Reza AO yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila (PP) Tangsel datang bersama pendukung dan tim suksesnya.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Reza AO saat ditanyakan mengenai pengembalian formulir di penghujung waktu yang telah di tetapkan PKB, Ia membenarkan lantaran padatnya kegiatan rutin.

“Karena belum ada konfirmasi dari ketua tim maka saya asyik saja berolah raga pada malam tadi,” jelasnya sambil tersenyum.

Ia melanjutkan, akan tetap mendaftarkan pada setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon walikota Tangsel.

“Kita koperatif pada semua partai politik yang sudah membuka pendaftaran, saya mengawal inspirasi temen – temen dan berbagai elemen masyarakat yang ada di Tangsel,” tandasnya.

Reza AO menambahkan dirinya maju sebagai Tangsel satu atas dorongan masyarakat dan berkeinginan memajukan Tangsel lebih baik.

“Saya maju sebagai Tangsel satu untuk mensejahterakan masyarkat dan alhamdulillah sampai saat ini dorongan dari rekan-rekan di Ormas juga masih mumpuni tetap semangat dan meminta saya tetap semangat untuk menjadi Tangsel satu,” tegasnya.

Terkait banyaknya calon yang mencalonkan diri Reza AO tetap optimis dan menghimbau kepada para pendukungnya tetap dalam persatuan.

“Kita tidak melihat saingannya semua kita jalani saja karna untuk menjadi Tangsel satu kita harus bersama sama tetap dalam persatuan tidak bisa berkubu atau berkotak kotak,” Pungkasnya.  / h3n*red .

24 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *