Siti Nur Azizah Optimis Bakal Dipilih PKB

Tangsel, terasbanten Putri Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah akhirnya  kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang Selatan 2020  di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Vila Pamulang , Bambu apus Kecamatan Pamulang Tangsel, Minggu (13/10/19.)

Siti Nur Azizah kepada wartawan mengakui dirinya tetap mengikuti penjaringan yang di selengarakan oleh PKB sebagai Komitmen dirinya maju di pilkada Tangsel 2020.

“Saya berkomitmen untuk maju maka saya datang sesuai persayaratan yang sudah di tetapkan oleh PKB, saya merasa senang karena kader dari NU secara platform dan secara garis perjuangan tentu visi misi saya sejalan dengan PKB,” paparnya..

Bahkan dirinyq optimis mendapat dukungan dari PKB sebagai Calon Walikota di 2020 mendatang.

“saya datang mengikuti penjaringan tentu harapan saya PKB akan mendukung saya  menjadi pilihannya” tandasnya.

Saat di singgung dukungan orang tuanya ( KH. Maruf Amin ) Siti Nur Azizah hanya membalas dengam senyuman, ” Tentunya saya mendapat dukungan”. ucapnya percaya diri.

“Abah sangat senang saya bisa mengikuti komitnen dan ketaatan mengikuti asas yang sudah ditetapkan sebagai mekanismenya dan sebagai orang tua, beliau sangat mendukung apalagi abah juga salah satu  pendiri dan dewan suro pertama di PKB,” pungkasnya /h3n*red

9 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *