Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin, Pemkot Serang Gelar Doa Bersama

KOTA SERANG, TerasBanten Jelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin pada tanggal 20 oktober 2019. Pemerintah Kota (Pemkot) Serang Melakukan doa bersama dengan sejumlah pejabat Kota Serang, di Masjid Agung Surosowan Kesultanan Banten, Kecamatan Serang, Jum’at (18/10/2019).

Pada kesempatan itupun, Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Indonesia, harus disertai dengan ikhtiar ataupun berdoa kepada sang pencipta. Hal itu dikarenakan, kata dia, sebagai bentuk tawadhu maupun rasa syukur sebagai umat beragama islam.

“Mari kita berdoa bersama, untuk kelancaran pelantikan Presiden RI, Bapak Jokowi dan Bapak Kiyai Ma’ruf Amin. Semoga berjalan lancar, aman serta damai,” ujarnya.

Tidak lupa, Syafrudin juga mengingatkan, kepada seluruh masyarakat di Ibu Kota Banten, untuk bisa menjaga kondusifitas selama pelantikan Presiden RI.

“Jangan ada keributan maupun kerusuhan. Lebih baik kita berdoa bersama, untuk kemajuan Indonesia,” tandasnya.

Diketahui, pada kesempatan itupun, turut di hadiri oleh Dandim 0602 Serang, Kapolresta Serang, AKBP Eddy Cahyono dan para kiyai maupun santri di Kota Serang.

9 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *