Tantang Petahana, Abdul Latif Daftar Bacabup di Partai Gerindra

SERANG – Pengusaha Muda Abdul Latif menunjukan keseriusannya untuk maju di pilkada Kabupaten Serang tahun 2020. Hal itu dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Serang.

Pengambilan formulir pendaftaran di ambil langsung oleh Abdul Latif beserta tim pukul 14:15 WIB. Dengan mendatangi kantor DPD Partai Gerindra Banten, Jumat (1/11/2019).

Abdul Latif mengatakan, alasan dirinya mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto, dikarenakan memiliki visi dan misi yang sama. Yakni, membawa perubahan untuk Kabupaten Serang dan mengalahkan petahana, Ratu Tatu Chasanah.

“Kedatangan saya ke DPD Partai Gerindra hanya ingin mengajak berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Serang. Apalagi, semata-mata untuk perubahan masyarakat Kabupaten Serang dan runtuhkan Dinasty,” kata Abdul Latif seusai mengambil formulir penjaringan, di lantai 2, Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Jum’at(1/10/2019).

Dikatakan Abdul Latif, sudah saatnya sistem Dinasti di benahi, dan putra daerah ikutserta dalam membangun wilayahnya sendiri. Terlebih, kata dia, Kabupaten Serang umurnya sudah tua dan belum memiliki karakter yang kuat.

“Makanya, saya mempunyai visi memprogramkan untuk membangun Kabupaten Serang lebih agamis dan berkarakter. Bahasa asli kabupaten Serang mulai di tinggalkan, dan harus di terapkan lebih masif,” terangnya.

Kemudian, Abdul Latif mengakui, dirinya baru pertama kali mendaftar ke Partai Politik (Parpol) pada Pilbub 2020 yaitu, Gerindra.

“Saya baru pertama mendaftar ke Parpol, dan ini juga sebagai langkah awal perubahan Kabupaten Serang di mulai hari ini dan detik ini. Saya lihat, Gerindra menantang petahana dan sudah saatnya kita berjuang sama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Des Pilkada Kabupaten Serang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi menambahkan, pada hari ini DPD Partai Gerindra telah menerima pendaftaraan sebanyak 4 calon.

Adapun ke 4 yang mendaftar ke penjaringan Partai Gerindra Yakni yang Pertama kader Gerindra yaitu, Eli Ridho, kedua dari Pemerintah Kabupaten Serang, Dinas Kearsipan, Sarjudin, dan ketiga Petahana, Ratu Tatu Chasanah, dan keempat Abdul Latif.

“Pada prinsipnya, Partai Gerindra membuka penjaringan seluas-seluasnya untuk Cabup Kabupaten Serang. Yang kalau memang berjodoh dengan Pak Abdul Latif, berarti kita berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Serang menjadi lebih baik,” ujarnya.

8 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *