Warga Serpong Utara Dapat Paket Sembako Gratis

TANGSEL,Terasbanten.id — Ratusan warga di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengantri untuk mendapatkan paket sembako dari PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill Tbk.
Pembagian paket sembako ini dihadiri Camat Serpong Utara yang diwakili Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Julkipli, Sekretaris Kelurahan Pakulonan Erwin serta Muspika Kecamatan Serpong Utara.
Tahun ini perusahaan yang memproduksi kertas memberikan 510 paket sembako untuk masyarakat di Kelurahan Pakulonan. Paket sembako tersebut berisi beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng, teh, tepung serta susu.
Kasi Ekbang Kecamatan Serpong Utara Julkipli mengatakan PT Indah Kiat setiap tahunnya rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar. Bahkan, tidak hanya momen Ramadan saja memberikan bantuan sembako.
“Kita berterimakasih kepada PT Indah Kiat yang telah peduli terhadap masyarakat Pakulonan,” katanya pada penyerahan paket sembako pada Jumat, 26 Mei 2018.
Menurutnya, perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar patut dicontoh. Sebab, tidak semua perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar perusahaan.
“Kita harapkan bantuan ini dari PT Indah Kiat bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
Sementara, Sustainability Dept Head PT Indah Kiat Tangerang Kholisul mengatakan, momen bulan Ramadan merupakan momen yang baik untuk saling berbagi. Paket sembako tahun ini meningkat dari tahun lalu. Baik dari kuantiti penerima maupun item paket sembako.
“Untuk keseluruhan total paket sembako yang kita siapkan 1.200 paket dan disalurkan ke wilayah lain juga,” ucapnya.
Selain memberikan paket sembako, kata Kholisul, pihaknya menyiapkan 10 ribu liter minyak goreng yang akan dijual dibawah harga pasar  saat baazar ramadan Pemkot  Tangsel.
“Ini merupakan komitmen perusahaan untuk membantu dan mendukung program Pemkot Tangsel,” tandasnya. (Humas-Kominfo)
12 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *