MTS Nurul Huda Curug Wetan Ramaikan Festival Pendidikan Sinarmas Land 2019

Tangsel,Terasbanten.id – Dalam mendukung pengembangan pendidikan di BSD CITY Sinarmas Land menghadirkan Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) dengan menggelar Festival Pendidikan di QBIG BSD CITY selasa (30/4) .

Acara Festival Pendidikan yang sudah berjalan kelima kalinya ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan diramaikan dengan berbagai lomba lomba bagi siswa TK hingga SMA dan sekolah sekolah Madrasah.

Mengusung tema “sekolah menyenangkan untuk pendidikan indonesia yang memanusiakan dan memerdekakan” Festival Pendidikan ini diikuti dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Salah satunya adalah MTS Nurul huda Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang yang menjuarai juara.2 lomba pembuatan robot tingkat MTS.

Selaku Kepala Sekolah MTS Nurul Huda Curug Wetan Ibu Fatiah saat mendampingi anak didiknya menjuarai diacara Festival Pendidikan Sinarmas Land menuturkan,”sangat apresiasi sekali kepada Sinarmas Land yang mendukung acara festival pendidikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Kebetulan kami dari MTS Nurul Huda ikut berpartisipasi dalam salah satu lomba di Festival Pendidikan Sinarmas Land yakni lomba pembuatan robot tingkat MTS Alhamdulillah sangat senang sekali bisa menjadi juara dua.

Kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kreatifitas anak dan membangun pendidikan khususnya diWilayah Tangerang Raya,karena acara ini sangat positif dan sepertinya wajib tahun depan bisa dilaksanakan kembali.

Mudah mudahan tahun depan yang mengikuti lomba festival pendidikan untuk sekolah MTS bisa bertambah lagi.
Karena baru dua sekolah MTS di Kabupaten Tangerang yang mengikuti festival pendidikan tahun 2019 yang pertama MTS Nurul Huda di Kecamatan Curug dan MTSN 5 Tangerang yang ada diKecamatan Pagedangan,”tutur Fatiah.

Meski persiapan mengikuti lomba hanya satu minggu dengan latihan hampir setiap hari siswa MTS Nurul Huda sangat antusias mengikuti lomba dalam ajang festival pendidikan yang mengambil tema,”sekolah menyenangkan untuk pendidikan indonesia yang memanusiakan dan memerdekakan”.

“Kami berharap dengan mendapatkan piala ini kedepanya MTS Nurul Huda bisa mengikuti lomba lomba yang lainya.

Meski sebelumnya MTS Nurul Huda pernah menjadi juara 2 dan 3 tingkat MTS lomba pramuka se Jabodetabek,”fatiah menambahkan. (***)

24 Total View 2 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *