Tangsel Super League, Putra Ralin Kokoh Di Puncak Klasemen

 

Foto : Tim Waysport Army

Tangsel, TB – Putra Ralin FC menegaskan penguasa puncak klasemen sementara Liga Tangsel 2019 zona Barat, usai membungkam WSA (Waysport army FC) di laga kedua pada pekan ke-2 di stadion Universitas Muhamadiyah, Tangerang Selatan, Kemarin (13/7) dengan skor telak 3-1untuk kemenangan Putra Ralin.

Tiga gol Putra Ralin masing masing di cetak oleh fikih 2 gol dan kevin 1 gol. Sementara gol semata wayang Waysport FC di ciptakan oleh gelandang elegan Noval Zidane.

WSA sempat unggul 1-0 pada menit ke 13, berkat Gol Noval Zidane hasil tendangan bebas jarak 25 meter. namun, selang beberapa menit Putra Ralin dapat menyamakan kedudukan melalui Tandukan kepala fikih yang menyusur keras kedalam gawang WSA pada menit ke 20. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua petaka menghampiri kubu waysport Army. Pada menit 37 terjadi blunder diarea kotak pinalti WSA, bola sempat menyentuh tangan pemain WSA. Kendati wasit tidak melihat nya namun hukuman pinalti tetap di berikan.

Keputusan berbau kontroversial ini terjadi akibat protes dari kubu Putra Ralin serta memprovokasi wasit untuk mengunakan tehnologi Video Assistance Referee (VAR) sebagai referensi wasit dalam mengambil keputusan terkait insiden tersebut. berkat bantuan tehnologi VAR wasit pun memutuskan untuk memberikan hadiah pinalti bagi putra Ralin. Kesempatan ini pun dimanfaatkan fikih dengan mengeksekusi secara sempurna menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk ke unggulan Putra Ralin.

Sementara, Gol ke 3 tim Putra Ralin pada laga tersebut terjadi berkat kerjasama apik dalam memainkan skema menyerang, hasilnya pada menit ke 58 , umpan silang tendangan bebas diluar kotak pinalti lawan berhasil diteruskan kevin yang berdiri bebas di mulut gawang WSA dan menjadikannya gol.

Foto : Kapten WSA, Ade Alvaro

Memasuki injury time WSA terus meningkatkan tempo permainan guna mengejar ketertinggalan. Namun hingga akhir pertandingan Skor 3-1 tetap bertahan untuk keunggulan Putra Ralin

Tiga angka dari WSA membuat Putra Ralin semakin kokoh di posisi teratas klasemen Liga Tangsel League 2019.

Tim yang bermarkas di Pondok Cabe, Pamulang ini, kini mempunyai nilai 6 angka dari 2 laga yang sudah dilakoni dan mencatatkan rekor 2 laga tanpa pernah kalah. Sementara WSA, hasil kali ini merangkai 2 laga tanpa kemenangan, bertengger dipapan tengah klasmen sementara dengan poin 1. Hasil 1 kali seri dan sekali kalah

Menyikapi hasil pertandingan tersebut, kapten Tim Waysport Army Ade alvaro atau biasa dipanggil Ketoy menegaskan Bahwa, kekalahan Timnya semata mata faktor kelelahan akibat ketatnya jadwal pertandingan pekan ini diluar liga Tangsel.

“Fisik kita terkuras habis, maklum saja 3 hari ini berturut turut dari kamis sampai sabtu ini , kami tidak ada jeda istirahat karena bertanding di turnamen lainya. Ini jelas sangat menguras fisik kita.” Jelas Ketoy.

22 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *