Kaum Milenial Pimpin Desa Ranca Muliya Subang

Subang, TB -Pada Pemilihan Kepala desa yang serempak dilaksanakan di Kabupaten Subang, banyak Petahana tumbang dalam pilkades tahun ini, Bahkan lebih banyak unggul kaum milenial atau pendatang baru di kancah kontestan Pilkades.

Salah satunya, Wawan Subandi yang bisa mengungguli dan mematahkan suara kepala desa sebelumnya (petaha) dalam pemilihan kepala desa Ranca Muliya Kecamatan Patok beusi Kabupaten Subang

Wawan ketika ditemui dikantornya kamis (18/07/2019) sore menuturkan bahwa ketika ia masuk kantor untuk melaksanakan tugas, dirinya sempat bingung karena semua file dekumen pemerintah desa di bawa dan di kuasai kades Petahana, demikian pula dengan file mengenai pembangunan yang berasal dari dana desa tahun 2018 yang tidak ada di kantor.

” Saya tidak bisa sampaikan sebab berkas tahun 2018 hanya kades sebelumnya yang tahu namun realisasinya adalah untuk infrastruktur”, Jelas Wawan tidak dapat memberi info tentang penggunaan dana desa tahun 2018.

“Kalau dokumen Dana desa tahun 2019 tahap I, ada” katanya

Kades Wawan pun menerangkan bahwa Dana desa tahun 2019 tahap I di alokasikan untuk membangun jalan desa Dusun Patok beusi Rt 027/013 dengan menyerap anggaran sebesar Rp.177.690.400.

Wawan Subandi adalah kades terpilih dan tokoh muda milenial yang diharapkan bisa membawa perubahan bagi desa ranca muliya Subang.

” Saya optimis dan bisa memajukan desa ranca muliya, ” Tegas Wawan bersemangat untuk membenahi desanya agar lebih maju dari keadaan yang sudah lalu. (AB).

21 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *