Pengusaha dan Pejabat Daerah Provinsi Aceh Kunjungi Basecamp Cafe

Tangsel, TB Basecamp Cafe selalu ramai di kunjungi warga Kota Tangerang Selatan terutama pada malam hari , Tempat nongkrong yang telah menjadi perhatian warga Tangsel yang menyukai berbagai menu masakan dan minuman khas Aceh.

Bukan hanya itu tempatnya yang strategis di kawasan bundaran Maruga Serua Ciputat Tangsel Basecamp Cafe juga mampu menghadirkan berbagai menu minuman khas Aceh yang berkelas sehingga meski terbilang baru Basecamp cafe mampu menarik perhatian pelanggannya.

Hal ini di jelaskan Ferdy selaku pemilik Basecamp cafe Aceh, saat di temui di cafenya, Ferdy juga mengungkapkan Cafenya tidak hanya menghipnotis pengunjung warga Tangsel saja Ia juga merasa bangga karna beberapa hari lalu Caffenya mendapat kunjungan dari beberapa Penjabat Aceh yang sudi mampir dan ngobrol terkait usahanya. Jumat 09/08/19

“Yah beberapa hari lalu tepatnya pada Senin malam 06/08/19 ,Basecamp Cafe di kunjugi para pengusaha Aceh juga beberapa petinggi Aceh, ada perwakilan dari dinas pariwisata Aceh hingga Ketua Badan Penghubung Pemerintah Aceh ( BPPA ) untuk Indonesia,” terangnya.

Ferdy menambahkan dirinya sangat bangga cafenya menjadi pusat perhatian bukan hanya warga Tangsel saja namun telah mendapat dukungan dari perkumpulan warga Aceh se Tangerang Raya, Banten dan Para pengusaha Warga Aceh yang juga turut hadir diantaranya Rizal, H Adi , Usman dan Heri yang juga penasehat ormas di Forkabi Tangsel Dan BPPA Provinsi Aceh

“Alhamdulillah saya terus bersyukur telah dapat di terima oleh masyarakat Tangsel yang mencintai kuliner Aceh dan dukungan dari semua kalangan semoga hal baik ini dapat terus terjalin dan Bascamp cafe menjadi tempat silahturahmi warga Tangsel juga silahturahmi warga Aceh yang bermukim di Tangsel dan Tangerang Raya,” Paparnya.

Terpisah saat di konfirmasi Ketua BPPA Provinsi Aceh mengatakan dirinya siap untuk menjadi negosiator untuk kepentingan rakyat Aceh di Tangsel , Tangerang Raya hingga Propinsi Banten.

“Saya siap mendukung dan mengapresiasi bisnis masyarakat aceh baik di Tangsel , Tangerang Raya dan Banten , intimya BPPA siap mengemban amanah untuk memfasilitasi masyarakat Aceh mengembangkan berbagai usaha dan akan terus menjaga juga menjalin silahturahmi masyarakat Aceh,” jelasnya.

Ia menambahkan BPPA Provinsi Aceh juga mempunyai program membantu warga aceh yang kurang mampu jika terkena musibah dan bencana lainnya

“Kami kedepan juga akan membantu warga Aceh yang kurang mampu jika ada yang sakit InsaAllah nanti kami akan menyediakan mobil ambulan dan membantu perobatanya jika ada yang tertimpa musibah atau meninggal dunia kami juga akan memulangkannya ke kampung halaman,”Pungkasnya.
/ H3n

9 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *