Tawuran Pemuda Antar Kampung Kembali Terulang

Tangsel, terasbanten Kembali terulang peristiwa mengenaskan tawuran antar dua kelompok pemuda di kawasan Kecamatan Pamulang, jumat pagi (27/09/2019) sekira pukul 04.00 Wib, jelang subuh.

Tawuran di awali penyerangan oleh kelompok pemuda Rawa Kalong kepada Kelompok pemuda gang Haji Betong yang mengakibatkan kerugian material bagi warga RT 07 RW 018 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang.

Tokoh pemuda kampung haji Betong, Mulya Turmuzi akrab di sapa Bucek mengakui tawuran terjadi menjelang subuh dan kelompok pemuda kampung Rawa Kalong secara mengejutkan menyerang tiba tiba.

” Kami mengalami kerugian material bahkan anak muda sini ditangkep aparat keamanan, sementara anak pemuda kampung rawa kalong yang justeru memulai tawuran tidak ditangkap, kok bisa ya?!, jelas Bucek

” Tapi alhamdulillah, siang ini baru saja dilepas oleh polsek Pamulang tapi kami tetap minta perlakuan adil sebab penyerang dari  anak muda kampung Rawa Kalong belum di tangkap”.geram Bucek.

Diketahui peristiwa tawuran terjadi saat sebagian warga tengah tertidur lelap dan menjelang subuh sementara itu jalan raya Aria Putra menuju pasar Ciputat masih terlihat lengang.

Namun secara mengejutkan saat anak-anak muda kampung haji Betong yang meronda dan berkumpul  depan masjid Al Ikhwaniah di satroni oleh gerombolan kelompok pemuda dari kampung Rawa Kalong.

Berdasarkan keterangan saksi warga yang melihat aksi massa tawuran, menjelaskan bahwa massa sempat membakar sejumlah material yang ada di sekitaran depan gang haji betong.

Ya Mas! Kejadiannya pas menjelang subuh, kayaknya ini tawuran yang kejadiannya mirip tahun tahun sebelumnya sudah seperti lawan abadi”. ucap wardi dan hingga kini masih belum mengetahui apakah ada jatuh korban ataupun tidak.

11 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *