Sahabat Beben Siap Menangkan Pilwali Tangsel 2020 Untuk Beben Nurpadilah

Tangsel, terasbanten Dinamika Politik di Kota Tangerang Selatan menggeliat seiring semakin deketnya tahapan pendaftaran bakal calon melalui beberapa Partai yang sudah membuka tahapan penjaringan bakal calon.

Sosok Beben Nurpadilah yang saat ini tengah ikut dan turut bergerilya ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya semakin menguat dengan munculnya berbagai elemen masyarakat yang siap mendukung.

Bergeraknya Relawan Kang Beb yang di komando oleh Ustadz Landi, maka Sosok Kolonel Beben Nurpadilah yang sudah sekian lama mengabdi pada Kementerian Polhukam RI juga menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan untuk mewakafkan dirinya demi Tangsel yang Sejahtera dan Makmur.dan tentunya dengan tetap menjaga keberagaman dalam bingkai kerukunan di wilayah Tangsel.

Ali Nasrullah selaku salah satu pemimpin organisasi massa di wilayah Banten kepada wartawan hari ini ( 29/09/2019) siang tadi menyatakan ssiap mendukung dan mendorong popularitas dan elektabilitas Kang Beben.

” Kami telah membentuk Sahabat Beben ( SAB) yang bergerak secara terstruktur di masing masing kecamatan dengan mengawal issue Keberagaman mencapai kesejahteraan dan Kemakmuran Warga Tangsel di berbagai bidang”. tuturnya

” Saya membangun jaringan SAB dengan mengakomodir Unsur Ketokohan Lintas Agama dan Budaya yang ada di Tangsel”. tandasnya.

Masih kata Ali Nasrullah,  hal ini bertujuan bahwa sosok Kang Beben juga merupakan figur yang selalu berpijak pada Persatuan Umat untuk mewujudkan kebijakan pemimpin yang membawa kemaslahatan bagi semua elemen masyarakat di Tangsel”. Pungkasnya.

Hal sama disampaikan Waluyo, Segala sesuatu yang akan dilaksanakan guna kepentingan sosialisasi untuk Kang Beben tentunya akan bersinergi dengan Relawan Kang Beb berdasar arahan langsung dari Kang Beben Nurpadilah”. ucap Waluyo koordinator umum SAB.

Foto : Istimewa

Menuurtnya, Warga Tangsel yang secara umum berharap munculnya Putra Daerah untuk bisa memimpin Kotanya sendiri.

” Akan terjawab jika Kang Beben selaku Putra Asli Serpong Tangsel pada pilkada mendatang diberikan kepercayaan oleh masyarakat dengan memilihnya.” tegas Waluyo.

Sementara saat disimggung tentang bakal calon wakil yang akan di gandeng,  Ali Nasrullah menyebutkan sudah ada beberapa nama yang saat ini sedang dilakukan pendekatan secara pribadi untuk menyamakan visi dan misi.

” Masih dalam penjajakan penyatuan visi misi dalam perjalanan kepemimpinan tangsel masa depan untuk periode 2020-2025″.tutup Ali Nasrullah.

29 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *