Sosok Perempuan Cantik Pencabut Nyawa Pengendara Tol Cipularang

Purwakarta, terasbanten- Terlalu mengerikan jika mendengar cerita dibalik keberhasilan pemerintah Republik Indonesia di Era SBY dalam membangun tol Cipularang sebab tanpa diduga ada sisi mistis yang sengaja ingin ditinggalkan dalam proyek besar tersebut.

Perbukitan yang terjal, hutan yang lebat dan adanya gunung yang terbelah menjadi fenomena akhir terwujudnya lintas perjalanan panjang yang kini terkenal dengan sebutan tol cipularang.

Jalur jalan dengan panjang 58,8 km yang sering dijadikan jalur lintas jakarta dan jawa barat menyisakan kisah tragis sepanjang tahunnya, entah di KM 90 atau di KM 91 adalah rentetan kisah haru sebagai penyebab kecelakaan yang selalu terjadi

Bahkan di duga adanya petilasan Sang hyang prabu Siliwangi yang tersembunyi diantara berdirinya lintasan jalan tol Cipularang imbas pembangunannya.

Berdasarkan sumbernya diketahui jika tepat di bawah kolong jembatan antara KM 90 dan KM 91 adanya 2 (dua) kerajaan siluman yang tergusur akibat efek jalan tol Cipularang, konon janji janji pimpinan proyek mahal tersebut terhadap kekuatan mistis dianggap sudah ingkar janji bahkan ketamakannya mengakibatkan kerusakan halaman besar 2 (dua) kerajaan siluman yang tergusur tanpa mau membayar janjinya sejak tahun 2005 saat diresmikannya sebagai lintasan tol tercepat.

Akibat perjanjian spiritual yang sudah dingkari mengakibatkan menagihnya para lelembut paling sedikit 3 nyawa manusia dalam setahun menjadi tumbal korbannya.

Anehnya hampir tiap tahun korban kecelakaan tol cipularang bisa lebih dari 3 nyawa melayang sia sia.

Masyarakat setempat meyakini jika efek jalan tol cipularang sangat mengganggu kedamaian penghuni sebelumnya (kerajaan siluman) bahkan meninbulkan kegaduhan panjang akibat deru mesin kendaraan yang hilir mudik melintas di perkampungan ghaibnya.

Tidak mengherankan jika akibat kegaduhan dan kelalaian sang pengendara biasanya akan mudah tertelan masuk perangkap jaring kematian yang disediakan oleh para siluman dua kerajaan ghoib yang ada.

Bahkan berdasarkan ceritanya warga yang pernah melihat keanehan jika di seputaran tol cipularang mengisahkan sering adanya penampakan sesosok perempuan muda cantik yang sering melintas, fatalnya jika ada pengendara melihat penampakan sosok perempuan itu melintas tengah menyeberang jalan diantara lalu lalang kendaraan dipastikan akan terjadi musibah tabrakan secara mengenaskan atau bisa secara beruntun, atau hanya bisa tabrakan dan terbalik.

Dipercaya perempuan cantik penghuni tol cipularang adalah pencabut nyawa pengendara yang memang sengaja mendapatkan tugas menagih janji para pemangku jabatan terwujudnya lintas jalan tol cipularang yang sudah ingkar janji akibat merusak tempat tinggal para lelembut tanpa ijin dan permisi secara ghaib.

Masyarakat yang percaya akan spiritual tentunya memahami kondisi kehidupan para lelembut jika merasa terganggu, namun di sebagian masyarakat sunda meminta agar saat melintas jalur tol cipularang dan sebelum memasuki jalurnya di wajibkan berdoa sesuai keyakinan yang dianut dan jangan lelah apalagi berbuat maksiat.

Hingga kini penampakan sosok perempuan muda cantik bangsa lelembut tersebut masih kerap mengganggu mata penglihatan pengemudi jika disarankan harus tetap mewaspadai dan jangan lupa berdoa di saat memasuki lintasan sepanjang cipularang.

Dikutip kembali dari masyarakat sunda yang enggan disebutkan namanya.

7 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *