Daftar Di PKB, Kang Beben Membangun Tangsel Dengan Cinta

Tangsel, terasbanten Pilwali Tangerang Selatan bertambah ketat persaingan, tercatat sekitar 22 tokoh yang mengambil bagian dalam perhelatan lima tahunan kali ini.

Foto : Istimewa

Hari ini (12/10/2019) Kolonel Beben Nurpadilah akhirnya kembalikan formulir pilkada melalui partai kebangkitan bangsa Kota Tangerang Selatan.

Juru bicara tim Kang Beben, Landi Efendy kepada wartawan, mengutarakan pentingnya partai islam yang dipilih mengingat PKB massa nadhiyinnya sangat kental dan basisnya pun di Tangsel sangat mumpuni.

” Ya! kami baru menyerahkan berkas penjaringan di PKB Tangsel untuk ikut pilkada bagi Kang Beb”.tegasnya.

Di tempat yang sama, Kang Beni bersama relawan sahabat #Kang Beb yang ikut mendampingi di partai besutan guru bangsa Gus Dur di kantor DPC PKB Tangsel, di Jalan Villa Pamulang menyampaiikan bersyukur sebagai kandidat pertama yang datang menyerahkan berkas.

” Tercatat baru 2 ( dua) partai yang telah di lamar sementara parpol lain kami terus aktif membangun komunikasi dan konsolidasi politik “.jelas Kang Beni.

Sebelumnya Kolonel Beben Nurpadilah dalam keterangan pers menentang keras money politic atau politik transaksional, dirinya ingin membuktikan kepada khalayak tanpa money politik di pilkada tangsel 2020 semakin modern dan sehat.

” Saya ingin memberi contoh politik yang punya tatakrama dan berada, jadi saya menolak politik uang intinya saya ingin membangun tangsel dengan cinta, pungkas Kang Beben.

15 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *