Mendaftar Di PSI, Tomi Patria Mendapat Pesan Khusus

Tangsel, terasbanten Sambangi partai politik besutan Grace Natalie di kawasan perumahan Pamulang , sabtu ( 19/10/2019) siang, Tomi Patria memgembalikan berkas penjaringan partai solidaritas Indonesia kota Tangerang Selatan.

Dalam keterangan pers, Tomi Patria menjelaskan PSI ibarat bayi ajaib di Tangerang Selatan yang diisi anak anak muda luar biasa sebab dengan perolehan 4 kursi di parlemen membuktikan kerja keras dan semangat anak muda milenial

Platform PSI sepertinya sesuai dengan program yang saya buat dalam dokumen ini”. ujar Tomi seraya menunjukan dokumen bergambar dirinya dan ketua umum PSI.

” Soal pendidikan mahal, Kesehatan mahal bagi warga miskin, Pengangguran, dan Anak anak muda putus sekolah adalah obyeksitas yang sudah tidak diperlukan lagi ketika saya dipercaya oleh PSI”. tambahnya

” Saya siap melawan korupsi dan komitmen untuk tidak korupsi sepertinya PSI marwah saya untuk maju di pilkada tangsel 2020″. pungkas Tomi.

Sementara saat disinggung calon pemimpin berdasarkan kriteria PSI, pria yang akrab di sapa Bro Bima selaku ketua penjaringan Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang Selatan, mengakui kriteria PSI mencari pemimpin yang memiliki semangat anti korupsi dan tidak berperilaku korupsi serta menjaga toleransi yang tinggi.

” Pemimpin yang berani merubah Tangerang Selatan dengan lebih baik, Jadi jangan jargon modern tetapi benar benar harus modern”. tegas Bro Bima.

Di tempat yang sama, ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Andreas Arie R Nugroho menyampaikan bahwa sesuai DNA PSI mengusung toleransi dan melawan korupsi diharapkan kota tangerang selatan menjadi kota yang berkembang pesat karena memiliki pemimpin yang dapat menjalankan visi misi partai solidaritas indonesia

“Saya mengucapkan selamat kepada Bro Tomi mengikuti konvensi PSI, juga pesan khusus semoga berani melawan korupsi dan semoga sukses”. ucap Andreas.

31 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *