Aura Sekitaran MPR/DPR RI Bertabur Warna Hijau Pekat

Bogor, terasbanten Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia yang berlangsung hari ini (20/10/2019) di gedung hijau MPR/DPR RI ternyata membawa aura mistis yang ikutan berwarna hijau lebih pekat.

Terawangan perempuan indigo berdarah sunda yang akrab disapa teteh may mengatakan pelantikan presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ditaburi aura mistis yang seluruhnya berwarna hijau

” Langit sekitaran gedung akan tampak redup hampa di pukul 06.30 wib, semoga saja tanda mendungnya langit ghaib tidak membawa banyaknya persoalan negeri, walau negeri ini terlihat lesunya politik harapan saya rakyat Indonesia tidak lesu ekonominya, rakyat masih mampu hidup sesuai harapannya”. ujarnya seraya meneteskan air mata.

Dalam pandangan nalurinya para lelembut ghaib yang telah menjadi sahabat sejak indonesia merdeka hingga pelantikan presiden pertama Ir.Soekarno adalah bagian dalam perjalanan sejarah pelantikan pemimpin nusantara sejak orde lama, orde baru hingga era reformasi yang merupakan historis mistis keniscayaan abadi dan tidak terlupakan.

” Mereka yang percaya hal ghaib dan adat kebiasaan mempercayai jika negeri ini adalah trah sebuah dinasti kerajaan yang tidak pernah disangkal para raja dan ratu lelembut selalu mengelilingi kehidupan di negeri ini, termasuk menjaga pemimpinnya dari segala bala agar rakyatnya kuat dan tetap bersatu”. pesannya.

” Masa kepemimpinan Presiden Jokowi masih terlindungi dalam aura hijau pekat yang artinya selalu dilancarkan menangani persoalan politik, sosial, ekonomi dan budaya negeri ini walau diperkirakan akan datang cobaan di tahun kedua kepemimpinannya”. tegas Teteh May meyakini.

” Iklim suasana sekitaran pelantikan presiden Jokowi dan Pak Kiai Mar”uf sebagai wakilnya terlihat mendung namun masih adanya beberapa awan cerah menyertai sehingga tampak seperti ingin turun hujan tapi tidak jadi hujannya”. gumannya.

” Walau terlihat ramai dan dipenuhi undangan dari berbagai lapisan tamu luar negeri serta para pejabat negara sebenarnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dibuat sangat sederhana mengingat pesan singkat nasib anak bangsa saat ini” tutup Teteh May.

10 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *