Ormas DPC LAPBAS Tangsel Gelar Rapat Konsolidasi


Tangsel, terasbanten- Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati Kota Tangerang Selatan menggelar rapat konsolidasi perdana yang diikuti seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan, Selasa sore ( 22/10/2019).

Pertemuan bertujuan untuk memperkuat organisasi, merancang jadwal, materi rapat kerja, rencana audiensi dengan pemerintah dan stakeholder, serta hal strategis lainnya seperti pilkada Tangsel 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Lasbas yang baru dan akrab disapa Kang Deni atau Bang Qilay. Sebagaimana dalam keterangannya kepada rekan awak media, Ia mengatakan dalam waktu dekat akan mengenalkan kepengurusan yang baru sekaligus konsolidasi dengan sejumlah pengurus anak cabang di 54 kelurahan.

” Baru saja dinas kesbangpol Kota Tangerang Selatan bertemu dan memperpanjang surat keputusan ormas kami, ya hari ini juga kami melakukan restrukturisasi bagan organisasinya”. kata Deni.

” Kami ingin bekerja lebih profesional bukan sekedar ormas pendukung pemerintahan yang sudah ada dan tengah berjalan, walau begitu kami juga ingin mengenalkan seluruh pengurus kepada dunia usaha, masyarakat, dan stakeholder lainnya dalam waktu dekat ini”. jelasnya.

“Jangan berasumsi ormas pendekar lantas kami bersikap layaknya centeng di zaman dahulu. Kami bukan ormas seperti itu, tapi kami mitra pemerintahan kota dan siap bekerjasama dengan semua lembaga usaha yang bertujuan sama yakni meningkatkan taraf hidup masyarakat Tangerang selatan” pungkas Deni.

” Bulan depan kami ingin keliling ke pengurus anak cabang di 7 kecamatan, dan menggelar santunan anak yatim piatu”. tukasnya.

Ditempat yang sama Nirwan R S.Ip utusan dari dinas kesbangpol kota tangerang selatan menerangkan bahwa Lapbas sudah sejak lama dikenalnya.

Harapan saya DPC Lapbas dapat berpartisipasi dalam memajukan kota tangerang selatan, dan hari ini kami menyerahkan SK ormas terdaftar yang telah diperpanjang di Kota Tangerang Selatan , ucap Nirwan.

Menurut Nirwan ormas DPC Lapbas dalam perpanjangan SK telah merubah seluruh kepengurusan Se-Tangsel

” Semoga Kang Deni bisa membawa lapbas lebih maju dan lebih baik setelah pergantian pimpinan pengurus DPC Laskar Pendekar Banten Sejati Kota Tangerang Selatan”. tegas Nirwan.

35 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *