Airin Bersama Forkopimda dan TNI, Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tangsel, Terasbanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum, diantaranya stasiun kereta Rawa Buntu BSD Serpong dan stasiun Serpong kemudian dilanjut beberapa tempat lainnya, penyemprotan ini langsung disaksikan Walikota Tangsel Airin Rachmidiany dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ), Dinas Kesehatan dan jajaran TNI, Polri, Kamis (16/03) .

Usai melakukan pelepasan tim penyemprotan disinfektan Airin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran TNI dan Polri yang sudah berinisiatif untuk melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum.

“Saya berterimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini dan mudah mudahan ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk kegiatan disinfektan atau pencegahan terutama di fasilitas fasilitas umum,” terangnya.

Tempat yang akan dilakukan penyemprotan menurut Airin juga akan dilakukan di beberapa tempat fasilitas umum lainnya

“Tempat yang akan dijadikan disinfektan akan dilakukan di berbagai tempat fasilitas umum alhamdulillah kita sudah mendapatkan cairan disinfektan , rencana kami akan melakukan penyemprotan di fasilitas fasilitas umum dan kita akan melibatkan PMI dan juga karang taruna yang akan kita latih sehingga bisa bergerak secara masif kebeberapa titik tertentu, seperti puskesmas rumah sakit tempat tempat sarana pelayanan tempat tempat ibadah,” paparnya.

Permintaan penyemprotan di masyarakat cukup tinggi maka Airin juga akan melakukan penyemprotan di beberapa tempat lainnya yang diusulkan pada masyarakat.

“Permintaan ke pesantren juga sudah ada, namun kita upayakan ke tempat tempat yang besar besar dan tempat umum dahulu nanti jika sudah selesai semuanya kita akan coba untuk dilakukan disinfektan Nanti masyarakat juga bisa minta petunjuk terkait ini ke dinas kesehatan. Ada pos pelayanan di dinkes nanti,” ujarnya. / hen

21 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *