Pemkot Tangsel Dapat Bantuan Logistik 1000 APD Dari Pangdam Jaya

Tangsel, Terasbanten.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, melalui gugus tugas Tangsel menerima bantuan logistik berupa Alat Pengaman Diri (APD) dari Pangdam Jaya, logistik APD tersebut berjumlah 1000 buah, dan akan disimpan di Posko gugus tugas, yang berlokasi di Resto kampung angrek viktor Serpong, hal ini di jelaskan Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (25/03/2020).

“Kita dapat Kiriman logistik APD dari Pangdam Jaya, kita dapat 1000 buah APD ditambah dengan masker totalnya 1000. Masker juga 1000 buah, sekarang disimpan di posko gugus tugas. Di resto kampug angrek yang kita sulap jadi posko gugus tugas,” jelasmya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang rencanaya akan di distribusikan sesuai arahan dari Pangdam Jaya untuk tenaga medis.

“Bantuan dari pangdam jaya saya yang terima, dan arahan dari pangdam jaya APD dan masker akan di distribusikan
untuk tenaga medis dan para medis yag akan menangani covid-19, yaitu di RSU kita dan rumah sakit swasta yang menjadi rujukan prinsipnya semua tenaga medis yang membutuhkan ini,” terangnya Benyamin.

Sementara untuk bantuan dari Provinsi dan pemerintah pusat Benyamin Davnie menjelaskan Dirinya sampai saat ini belum menerima laporan. “Dari provinsi saya belum dapat informasi begitu juga dari gugus pusat belum ada  laporan,” puungkasnya. /Hen

19 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *