Cegah Penyebaran Covid-19, Damkar Semprot Disinfektan di Tiga Wilayah Tangsel

Tangsel, Terasbanten.id – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), lakukan penyemprotan Disinfektan.

Kepala Dinas Damkar Tangsel Uci Sanusi saat dikonfirmasi terasbanten.id mengatakan satuan petugas Damkar Tangsel bersama instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan bersama di tiga titik wilayah.

“Ya tadi ada penyemprotan disinfektan bersama  Kecamatan serut, polsek serpong, dan koramil serpong, di 3 titik yaitu Melati Mas, Jelupang dan Alam Sutera,” terangnya, Kamis (02/03/2020).

Uci menambahkan penyemprotan Disinfektan juga dilakukan di sepanjang Jalan Raya Melati Mas dan sekitarnya.

“Penyemprotan disepanjang jalan raya Melati Mas BSD baik sisi kiri dan kanan jalan, lanjut menuju kelenteng, kemudian lanjut menuju jelupang raya dan berakhir di villa mutiara,” jelasnya.

Uci melanjutkan, Damkar Tangsel mengerahkan 2 Mobil Unit Pemadam dalam penyemprotan Disinfektan tersebut.

“Ada 2 unit mobil damkar kami kerahkan, Oh ya hari ini di alam sutra kita juga melalukan penyemprotan. Menggunakan 1 unit mobil damkar namun atas permintaan Alam Sutera serta pihak Alam Sutera yang menyediakan Disinfektannya,” pungkas Uci. / hen.

8 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *