Tim Old Star 02 Sambangi Kampung Halaman WSD “Lomba Mancing Jadi Hiburan”

sebelah kiri memakai baju biru anggota DPRD kota Tangerang Selatan Wawan Syakir Darmawan(WSD)

Tangsel, Terasbanten.id – Tim sepakbola old star 02 Tangerang Selatan melakukan kunjungan silaturahim ke kampung halaman anggota DPRD kota Tangerang Selatan Wawan Syakir Darmawan(WSD) di desa Ciwedus kecamatan Cilimus kabupaten Kuningan-Jawabarat, sabtu(1/8).

Kedatangan old star 02 disambut hangat oleh WSD dilobi hotel Sangkan Indah tempat bermalam para anggota old star 02 sebagai fasilitas dari WSD.

Dalam silahturahim ini banyak rangkain kegiatan yang di jalankan punggawa old star 02 selama satu hari penuh. Lepas jamuan makan siang anggota old star 02 mengikuti kegiatan lomba mancing yang digagas oleh WSD sebagai paket hiburan jelang melakukan pertandingan persahabatan sepak bola melawan tim lokal.

Beragam kategori dalam lomba mancing menjadi daya tarik sendiri bagi peserta untuk menunjukan skil gaya memancing. Diantara kategori tersebut yakni, kategori prestasi (mengumpulkan terbanyak jumlah perolehan ikan) setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar sepuluh ribu rupiah per ekornya. Kemudian kategori ikan bertali dengan hadiah lima puluh ribu rupiah perekor serta kategori primadona yakni kategori mendapatkan ikan bertali pita dengan hadiah uang tunai sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah per ekor.

Pada lomba ini pemain belakang old star 02 Abak dan bancul sedang dinaungi keberuntungan, keduanya berhasil mendaptkan ikan berpita dan masing masing berhak mendaptkan hadiah uang tunai sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah langsung dari WSD dan muhamad yanto (ulay) anggota DPRD kota Tangsel yang juga hadir mendampingi WSD. Sementara untuk kategori prestasi diraih oleh wahid bro dengan perolehan ikan sebanyak 10 ekor.

Dituturkan abak selain ikan berpita yang dia dapet, dirinya juga mendapatkan ikan bertali sebanyak 3 ekor.
“Selain ikan berpita saya juga memdapatkan 3 ekor ikan bertali. Total uang yang saya dapet sebesar empat ratus ribu rupiah. Alhamdulilah, jalan jalan gratis dapet duit juga, terimaksih WSD atas undangan dan jamuannya, pa’ dewan luar biasa” Ujar Abak dengan nada gembira.

Hal senada juga diungkap oleh bancul bek kanan old star 02, dirinya sangat puas dan bahagia atas kunjungan ini. Menurutnya fasilitas yang diberikan WSD sangat memanjakan para anggota old star 02. Mulai dari tempat penginapan serta jamuan makan dikatakannya sangat memuaskan.

“Saya memgucapkan terimaksih banyak kepada WSD dan Bang Ulay, hari ini saya sangat senang. Jalan jalan gratis ,makan gak kurang kurang ,ditambah saya dapet duit dari hadiah mancing, mantap dah pa dewan” kata bancul dengan berseri seri.

Di sela rehat selepas lomba mancing anggota old star 02 diajak berziarah mengunjungi makam sesepuh keĺuarga WSD yang ditokohkan oleh warga sekitar. Diketahui makam tersebut merupakan makan Syehk Asyaubari keturunan Sultan Hasanudin Banten.

Akhirnya seluruh rangkain kegiatan 02 ditutup dengan pertandingan sepak bola. Sekitar pukul 15.30 WIB selepas sholat Azhar Tim old star 02 bergegas menuju lapangan sepak bola Cilimus guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim lokal setempat.

Dalam kesempatan silahturahim ini Wawan Syakir Darmawan (WSD) mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar old star 02 atas kunjungan kekampung halamanya. Politisi dari partai Demokrat ini berpesan kepada old star 02 untuk selalu kompak dan solid. Menurutnya old star 02 sudah sangat bagus. Kebersamaanya dan organisasinya sudah baik serta rapi tidak melulu bergantung kepada pihak lain.

“old star 02 sudah solid, kebersaamanya harus terus dijaga.komunitas yang seperti ini yang bisa bertahan lama.” Kata WSD.

Sementara, wakil ketua tim old star 02 jepri menjelaskan, kegiatan silahturahim di kampung halaman WSD merupakan inisiatif langsung dari WSD yang sedang berlibur hari raya Idul adha bersama keluarga di kampung halamanya. (Fer)

 

25 Total View 25 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *