Di Terminal Serang, Walikota Bagi Bagi Masker Gratis

Ket Foto : Walikota Serang Syafrudin saat membagikan masker kepada penumpang di terminal pakupatan Serang

Kota Serang, Terasbanten.id – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Serang, Wali Kota Serang Syafrudin membagikan masker secara gratis di Terminal Pakupatan Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Serang ini langsung membagikan kepada para penumpang maupun pedagang yang berada di dalam bus. Mereka pun sangat antusias meminta masker untuk mencegah virus corona.

“Disini (terminal pakupatan) banyak yang dari luar kota Serang. Dan saya melihat para penumpang di Terminal Pakupatan ini banyak yang tidak pakai masker, makannya kita bagikan disini (Terminal),” ungkap Wali Kota Serang Syafrudin usai membagikan masker di Terminal Pakupatan kepada para penumpang, Senin (23/3/2020).

Walikota mengaku, pembagian masker bukan hanya Terminal Pakupatan saja, akan tetapi pihaknya akan terus melakukannya hingga Virus Corona ini teratasi ditempat keramaian. “Besok juga kita akan bagi-bagi lagi masker ditempat-tempat ramai,” katanya.

Kemudian, ia menghimbau kepada para penumpang kendaraan umum agar selalu menjaga kesehatan, berhati-hati serta selalu mencuci tangan.

“Selalu memakai masker. Bahkan saya juga sudah melarang untuk keramaian, mobil keliling dari Satpol PP juga selalu wawar, akan terus-terusan mengingatkan ke masyarakat,” terangnya.

Tak sampai disitu, Pemkot Serang juga akan menyiapkan tempat cuci tangan ditempat-tempat umum seperti pasar, mall dan lain-lain. “Iya secepatnya kita akan siapkan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum,” pungkasnya.(Aden)

7 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *