Dua Pasien Covid-19 Tangsel Dinyatakan Sembuh

Tangsel, Terasbanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali merilis Peta sebaran Covid -19 di Tangsel, Selasa (31/3/2020). Hingga Selasa Pukul 15.00 Wib, Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 308 orang, Pasien Dalam Pantauan (PDP) ada 131 orang, Positif ada 34 orang, Meninggal Dunia 6 orang dan 2 pasien telah dinyatakan sembuh.

Kedua pasien yang dinyatakan sembuh oleh dokter dimaksud berasal dari Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren. Kota Tangsel.

Dengan sembuhnya dua pasien covid tersebut, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memastikan bahwa tetap akan ada pendampingan dan monitoring terhadap pasien tersebut.

“Kita terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk mereka. Pengawasan dilakukan oleh Puskesmas terdekat,” ungkapnya. Di gedung Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Selasa (31/03/2020).

Selain itu, Airin mendorong dan mengingatkan kepada pihak keluarga agar untuk sementara waktu, pasien itu tidak melakukan hal yang bisa membuat stres dan capek. “Keluarganya harus saling mengingatkan untuk jaga kesehatannya, tidak boleh capek, tidak boleh stres,”ujarnya.

Sementara Itu, jumlah pasien di Pondok Kacang Timur sebelumnya Sebanyak 11 Sekarang menjadi 9 Karena 2 orang telah dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany juga mengumumkan bahwa terkait edaran mendagri, satuan gugus tugas dipimpin langsung oleh kepada daerah. Airin juga menyatakan, masa tanggap darurat wabah virus Corona di Tangsel diperpanjang hingga bulan Mei 2020, sesuai dengan arahan dari BNPB dan gugus tugas penanggulangan wabah Corona, dibentuk hingga ditingkat RW. / hen.

11 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *