Pemkot Tangsel Terima Bantuan 200 APD dan 500 Liter Disinfektan dari CSR

Tangsel, Terasbanten.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR), berupa 200 Alat Pengaman Diri (APD) dan 500 liter Disinfektan dari dua perusahaan swasta Tirta Mandiri dan Indomaret cabang Parung, Bantuan langsung diserahkan ke Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga sekaligus sebagai Kepala Gugus Tugas Tangsel, bertempat di Gedung Balai Kota, Jalan Maruga Serua Ciputat, Senin (05/04/2020).

Dalam sambutannya Airin mengatakan Covid-19 adalah musuh bersama yang tidak terlihat maka bagaimana semua pihak dapat menyelesaikan masalahnya dari hulu ke hilir.

“Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan. Dari hulu agar orang yang sehat tetap sehat dan dalam melakukan kebijakan ini pasti ada efeknya,” terangnya.

Airin menghimbau agar masyarakat tidak mudah stres, dan tetap menjaga pola hidup sehat. “Untuk memutus mata rantai yaitu dengan kedisplinan masyarakat. Agar masyrakat tidak mudah stres karena meski makan banyak vitamin jika stres dapat terkena virus,” ungkapnya.

“Kami juga berharap yang sehat tetap sehat yang ODP kita sembuhkan dengan segala upaya meski ada keterbatasan alat, ada juga bantuan ventilator dari karya anak bangsa, kami ucapkan terimakasih mudah mudaham dapat mendorong dan membantu masyarakat. Bukan hanya karna covid saja semoga ini semua dapat selesai,” paparnya.

Ditempat yang sama Kholisul Fatikhin selaku General Manager CSR Indah Kiat mengatakan pihaknya sudah memberikan bantuan melalui unit unit usahanya. “Alhamdulillah kami dapat memberikan bantuan 200 APD dan 500 liter disinfektan,” tandasnya.

Pihak CSR Indah Kiat juga menjelaskan pihaknya telah mengirim bantuan ke Kawasan Serpong Utara Tangsel berupa alat penyemprot disinfektan dan hand sanitizer.

“Kami sudah memberikan bantuan ke serpong utara berupa alat penyemprotan dan hand sanitazier, kami berharap wabah ini segera berakhir. dalam waktu dekat ini kami juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yaitu sembako karna akibat musibah ini Ekonomi masyarakat menurun ada 1000 lebih sembako yang akan kita salurkan untuk masyarakat di sekitar pabrik namun kami akan berkonsultasi terlebih dahulu kepada pihak terkait agar bantuan kemasyarakat dapat sampai,” pungkasnya.

Dalam bantuan tersebut juga diberikan 4800 pcs suplemen yang diperuntukan untuk para petugas medis di Rumah Sakit yaitu 270 kaleng susu, 350 strip vitamin dan 200 air meneral dari CSR Indomaret Parung./ hen

12 Total View 12 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *