Anggota DPRD Kabupaten Serang Semprot Disinfektan Hingga Bagi Bagi Sembako di Anyer

SERANG, Terasbanten.id – Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Demokrat Riky Suhendra bersama relawan demokrat terus bergerak memerangi virus corona atau covid 19 dengan melakukan penyemprotan di 7 Kampung kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Tak hanya penyemprotan, puluhan relawan partai demokrat, mengetuk pintu rumah satu persatu. Beras berisi 5 liter tersebut, terbagi merata di 7 kampung, Kecamatan Anyer.

“Dari tadi pagi, kita membagikan beras dari rumah ke rumah. Pembagian beras itupun, tidaklah tebang pilih. Seluruh warga di 7 Kampung, Kecamatan Anyer kebagian secara merata,” ungkap Riky, saat di temui di Puncak Sidapang, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu(12/4/2020).

Riky juga menjelaskan, kegiatan pada kali ini, adalah program keliling kampung dari Partai Demokrat. Bahkan intruksi langsung dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya keliling dari kampung, ke kampung, di wilayah Kecamatan Anyer dan Cinangka. Inipun bentuk kepedulian dari kami (Partai Demokrat, Red) yang menyisihkan sebagian gaji sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang,” jelas Riky.

Riky juga mengakui, setelah membagikan sembako sekaligus penyemprotan Disinfektan, dari kampung-kampung. Dirinya menuju daerah pesauran. “Disana sudah menunggu para nelayan, dan kita akan memberikan bantuan sembako dan penyemprotan Disinfektan,” tutup Riky seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, dalam pembagian sembako dan penyemprotan Disinfektan, Seluruh relawan partai Demokrat Kabupaten Serang bersama Riky Suhendra mengalami kendala yaitu, Ban Mobil relawan pecah ban.

Namun, tak menguburkan niat baik dirinya untuk membagikan sembako dan penyemprotan Disinfektan. Dengan memakai pakaian berwarna biru, Riky Suhendra bersama relawan berjalan kaki dari kampung ke kampung, untuk berbagi senyuman bersama masyarakat Kecamatan Anyer.(Aden)

2 Total View 2 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *