Peduli Corona, DPC PKB Kota Serang Bergerak Bagikan Beras dan Masker

Kota Serang, Terasbanten.id – Merebaknya virus corona atau covid 19, membuat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang bergerak menebar ratusan liter beras di sepanjang jalan Kota Serang.

Beras sebanyak 200 kantong, yang berisikan 2 liter. Di bagikan di sepanjang jalan Lampu Merah Pisang Mas, Sumer Pecung, Kemang, Ciceri, dan juga Kaligandu.

tidak hanya beras, dikatakan Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat JR. Pihaknya juga membagikan masker sebanyak 2.000, beserta Hand sanitezer.

“Ini seusai dengan amanat Ketum DPP. PKB ada untuk masyarakat, di tengah wabah Covid-19, makanya kita DPC PKB Kota Serang peduli dengan wabah corona,” ujar Wahyu Papat saat di temui, di Kantor PKB Kota Serang, Selasa(14/4/2020).

Wahyu Papat juga berpesan, untuk seluruh masyarakat Kota Serang, agar tetap berdiam diri dirumah dan menjaga kesehatan. “Insyallah PKB Akan siap membantu, bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” tutup Wahyu Papat.

Di ketahui, dalam pembagian beras, masker dan Hand sanitezer, terfokus pada Pedagang Asongan, Supir Angkot, dan juga Ojek Online berserta Ojek Pangkalan.

Tak hanya itu, Tukang Parkir maupun Pemulung, ikut kebagian dalam pemberian sembako tersebut. Gerakan itupun dinamakan dengan PKB Peduli. (Aden).

29 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *