Jelang Pelaksanaan PSBB, Wilayah Kelurahan Kreo Selatan akan Intensifkan Patroli Bersama Tiga Pilar

Tangerang, Terasbanten.id – Kelurahan Kreo Selatan Bersama Tiga Pilar jelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kelurahan Kreo Selatan bersama 3 pilar, TNI dan Polri akan lebih mengintensifkan patroli wilayah.

Hal itu ditegaskan Lurah Kreo Selatan Warsito kepada Terasbanten.id Jumat (17/4). “Kita akan menindaklanjuti perintah Gubernur dalam pelaksanaan PSBB, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujar Warsito.

Diantaranya menurut Warsito, dengan mengintensifkan patroli kewilayahan ke seluruh wilayah Kreo Selatan dari jalan utama hingga ke perkampungan warga.

“PSBB lebih ke penegakan hukumnya, karena itu kita akan tindak jika ada warga yang masih berkumpul lebih dari 5 orang sesuai dengan ketentuan PSBB. Bentuk penindakannya sendiri kita masih godok bersama unsur 3 pilar,”tandas Warsito.

Selama merebaknya virus Corona, lanjut Warsito, pihaknya telah mengintensifkan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh warga. Seperti penggunaan masker, pola hidup bersih, dan penyemprotan disinfektan di seluruh areal publik.

“Kita juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi ketentuan PSBB, sehingga penyebaran virus corona dapat kita cegah bersama,”tutur Warsito (Mulyadi Ompong)

2 Total View 2 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *