Airin Dampingi Pendaftaran Bakal Paslon Benyamin Davnie – Pilar Saga Ke KPU Tangsel

Tangsel, Terasbanten.id Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dampingi pendaftaran Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie – Pilar Saga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sabtu 05/09/2020.

Airin dengan semangat sambil bertepuk tangan mengikuti iringan lagu mars Ben – Pilar dan mengenakan jas Partai Berlambang Pohon Beringin (Golkar) saat memasuki ruangan tempat pendaftaran setelah melalui protokoler kesehatan terlebih dahulu sebelum memasuki aula KPU di jalan Raya Puspitek Setu Serpong Tangsel.

Tidak hanya itu Walikota Cantik itu juga sesekali mengingatkan rombongannya baik kepada simpatisan maupun partai pengusung lainnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelora untuk tetap memperhatikan jarak aman.

“Tetap jaga jarak yah, jangan berkerumun nanti yang masuk hanya yang menggunakan name tag saja, terimakasih telah mengantar Ben – Pilar untuk mendaftar,” ungkapnya.

Saat jalan beriringan Airin juga terus tersenyum dan melambaikan tangan ke para simpatisan hingga memasuki pintu gerbang sesekali menyapa para simpatisan Ben – Pilar sampai memasuki ke pintu gerbang KPU.

“Terima kasih bapak ibu sudah mengantar Ben-Pilar sampai KPU, doakan lulus verifikasi dan dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel,” pungkasnya penuh semangat. /hen.

190 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *