HUT Partai Demokrat ke-19 DPC Tangsel Potong Tumpeng Bersama dan Live Streaming

Tangsel, Terasbanten.id Partai Demokrat tengah Berulang Tahun yang ke-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan gelar syukuran bersama, di hadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso, Sekretaris DPC Wawan S. Darmawan, Ketua Harian DPC Julham Firdaus dan Bendahara DPC Partai Demokrat Tangsel Rizki Jonis, juga perwakilan Pengurus PAC Tangsel. Acara syukuran dilakukan secara simbolis Dengan memotong tumpeng dan melakukan live streaming (siaran langsung-red) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Baten.

Ketua DPC Kota Tangsel Gacho Sunarso pada terasbanten.id mengatakan partai Demokrat di Seluruh Indonesia pada hari ini melakukan pringatan hari ulang tahun dan melakukan berbagai macam rangkaian kegiatan.

“Memang untuk.yang ke-19 tahun umur partai Demokrat di Indonesia dan DPD, DPP juga sudah melakukan kegiatan sementara untuk kami berkonsentrasi di Provinsi Banten yaitu pada tanggal 19 September ini bertempat di baros yaitu melakukan rangkaian kegiatan santunan anak yatim juga pertandingan sesama pengurus DPC maupun Dewan,”ungkapnya. di kantor DPC Partai Demokrat di jalan Ki Hajar Dewantara, Sawah Lama Kecamatan Ciputat Tangsel. Rabu 09/09/2020.

Menurutnya rangkaian kegiatan sebagai bentuk mengikat persaudaraan di pengurusan DPC dan DPD Partai Demokrat se-Provinsi Banten

“Kegiatan dalam rangka mengikat persaudaraan se-Provinsi Banten. Ada program menarik yaitu diminta satu dewan membuat kampung sehat di provinsi banten di tangsel ada 5 anggota Dewan, jadi tanggung jawab . Insa Allah program kegiatan adalah program kerakyatan,” paparnya.

Gacho menambahkan kegiatan dalam rangka Hut Partai Demokrat ke-19 juga dilakukan melalui live streaming dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

“Pagi ini kita juga siaran langsung ke DPD Provinsi Banten melakukan potong tumpeng juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun SBY yang ke 71,” terangnya.

Sementara saat disinggung terkait Pilkada di Tangsel dan Partai Demokrat sebagai Partai pengusung paslon Siti Nur Azizah – Ruhamaben ketua DPCTamgsel partai Demokrat ini mengatakan partainya akan terus solid menghantar kemangan paslon Nur Azizah – Ruhamaben.

“Karena Demokrat saat ini di Tangsel sedang melakukam PIlkada maka pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben  harus menang. Insa Allah dibawah kepemimpinan saya tetap solid dam sangat solid  apalagi partai pengusung kita PKS dan PKB, dimama dua priode kemenangan Airin kan partai PKS dan PKB dan saat ini kedua partai tetsebut bersama demokrat mendukung Azizah,” pungkasnya. /hen.

6 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *