Kepergok Ngamar Bareng Mahasiswi, Pria Paruh Baya di Serpong Digelandang Satpol PP

Tangsel, Terasbanten.id Seorang pria paruh baya berinisial SA (58) di gelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Saat sedang asik berduaan didalam kamar bersama seorang Mahasiswi. Keduanya terjaring razia gabungan Satpol PP, Polres dan tim pengawas TPPO , DPMP3AKB Tangsel.
Saat melakukan operasi tangkap tangan dibeberapa hotel dan sejumlah pengingapan yang berlokasi di wilayah Serpong, Tangsel, Jumat (25/9/2020) malam.

Satpol PP Kota Tangsel juga memergoki belasan pasangan mesum lainnya yang tengah berduaan di dalam kamar. Salah satunya adalah pasangan pria paruh baya berinisial Sa (58) dan D seorang mahasiswi yang masih menduduki semester 5.

“Kami amankan 17 pasangan bukan suami istri. Yang paling nyeleneh itu ada kakek-kakek berusia 58 tahun kepergok sedang bersama mahasiswi. Masih semester 5. Paling umurnya masih 22 atau 21,” ujar Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry saat dihubungi, Sabtu (26/9/2020).

Muksin mengatakan bahwa pasangan yang usianya terlampau jauh itu merupakan warga Tangsel. “Waktu kita pergoki, kakek-kakek itu hanya pakai sarung. Mahasiswinya cantik itu,” tandasnya.

Usai kepergok, pasangan tersebut beserta belasan lainnya digelandang ke Kantor Satpol PP untuk ditindak.

“Kalau yang lain kebanyakan pasangan muda-mudi, ada juga yang janda duda,” imbuhnya.

Belasan pasangan itu telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9/2012 tentang Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena telah melakukan perbuatan asusila. Mereka kita suruh buat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita panggil orang tua. Khusus kakek-kakek itu kita suruh dia menikahi mahasiswi,” pungkasnya./ h3n

23 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *