Polres Tangsel Ungkap 17 Kasus Curat dan Curas Selama Februari dan Maret 2020

Tangsel, Terasbanten.id – Polisi Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan berhasil ungkap Kejahatan konvensional yaitu pencurian dan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas),  yang diungkap oleh jajaran satreskrim Polres Tangsel dan Polsek- Polsek jajaran selama periode satu bulan terakhir sampai saat ini.

“Ada 17 kasus tindak pidana curas dan pencurian pemberatan yang diungkap Polres tangsel dan jajaran selama 1 bulan terakhir, dengan tersangka 25 orang dan barang bukti 14 unit kendaraan bermotor, serta barang bukti kejahatan yang bisa rekan rekan lihat pada meja, ada air soft gun, kemudian  senjata tajam seperti senjata api, dan beberapa alat atau barang bukti kejahatan lain,” terangnya.

Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Iman Setiawan juga menjelaskan Polres Tangsel selalu maksimal dalam melindungi masyarakat meski ditengah wabah covid-19.

“Di sini perlu saya sampaikan, dalam situasi kita menghadapi wabah penyebaran covid-19, kami aparat Polres Tangsel selalu bekerja secara maksimal untuk bekerja melindungi masyarakat Tangsel, tanpa kenal batas waktu dan menghadapi situasi seperti ini. ini adalah hasil pengungkapan kita, yang kami harapkan masyarakat tidak panik dan tetap tenang,” terangnya di halaman Mapolres Tangsel, jalan Promoter, Serpong, Kamis (16/04/2020).

“Yang jelas selama satu bulan terakhir ini ada penurunan kurang lebih 12 persen kejahatan yang terjadi di wilayah tangsel,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono menambahkan pengungkapan kasus tersebut adalah dari pengungkapan kasus pada bulan Februari dan bulan April 2020.

“Jadi untuk pengungkapan kasus ini kita laksanakan sejak bulan Februari hingga April ini. yang berhasil diungkap, satreskrim sendiri mengungkap sebanyak 4 kasus di mana itu adalah curanmor dan curas, jadi curanmor dari Februari sampai April sebanyak 11 kasus,  curat 3 kasus,   curas 1 kasus, jadi itu hasil ungkapan satreskrim polres dan polsek,” jelasnya.

“Kasus ranmor berdasarkan ungkapan yang kita lakukan selama februari-april jadi untuk kasus ini seimbang, karena memang pamulang ada 2 kasus, kemudian di jajaran polsek lainnya masing-masing 1 kasus sehingga berimbang,” pungkasnya. / hen.

2 Total View 2 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *