Melayat Kediaman Almarhum Yuli, Muji Rohman Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam

Ketua Fraksi Golkar dan juga Anggota DPRD Kota Serang Muji Rohman saat berkunjung kediaman Almarhum Yuli

Kota Serang, Terasbanten.id – Mendengar kabar Yuli Nur Amelia meninggal dunia, Ketua Fraksi Partai Golkar Muji Rohman mengunjungi kediaman Ibu Yuli Nur Amelia di Lingkungan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Selasa (21/4/2020).

Padahal, sehari sebelum Almarhum meninggal, Yuli sempat bercerita ke salah satu anggota DPRD Kota Serang Muji Rohman. Menurut Yuli, semenjak wabah virus Corona suami yang menjadi tulang punggung keluarga tidak bisa mencari nafkah.

Bahkan, untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, dan lauk pauk untuk makan keluarga juga kesulitan.

“Saya datang kesini, mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhumah Ibu Yuli diterima Allah SWT, karena kejadian ini tentunya banyak hikmah yang bisa diambil,” ujarnya, saat dihubungi pesan Whatsapp, Selasa (21/4/2020).

Ia mengatakan, atas kejadian ini, sebagai pembelajaran untuk dirinya pribadi, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Agar jangan sampai terulang kembali maayarakat yang terkena dampak corona kesulitan makan.

“Kejadian ini bagian pelajaran buat kita semua, terutama saya dan khususnya Pemerintah Kota Serang jangan sampai ada lagi kejadian serupa, pemerintah jangan lambat, harus cepat merespon,” jelasnya.

Diketahui, sehari sebelumnya ibu Yuli meninggal, Muji Rohman memberikan paket sembako berupa beras, minyak, gula, teh dan juga uang saku untuk kebutuhan sehari hari.(Aden)

2 Total View 2 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *