Hero Group Serahkan Puluhan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1441 H

Tangsel, Terasbanten.id – Management Hero Group Bintaro serahkan Hewan Qurban Idul Adha 1441, Masjid Baitu Kurnia Graha Hero CBD Bintaro Jaya, Dihadiri Jajaran management Hero Group, dan perwakilan Polres Tangsel, Polsek Pondok Aren kelurahan pondok jaya. Kamis 30/07/2020.

“Ditengah masa pandemi covid-19 kami bersyukur masih dapat memberikan donasi kurban pada Idul Adha 1441 H. Moment ini menjadi pengingat kepada kita untuk selalu berbagi pada saudara-saudara kita yang membutuhkan, kami juga berharap warga sekitar dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha,” terang Diky Risbianto selaku Head of Coporate and Consumer Affairs. Hero Supermarket Tbk.

Diky menambahkan pada Idul Adha kali ini Hero Supermarket memberikan sumbangan hewan kurban ratusan kambing dan 6 ekor sapi meski jumlahnya lebih sedikit dibanding tahun lalu.

“Tahun ini yang kita Sumbang untuk sapi itu ada 6 lalu untuk kambing itu ada ratusan itu tersebar untuk di seluruh toko-toko supermarket yang ada di Indonesia ada sedikit pengurangan jika dibanding Idul Adha tahun lalu, karena kita juga harus peduli dengan kondisi seperti ini, tapi kita tetap walaupun dengan kondisi ini,” ungkapnya.

Untuk ramah lingkungan menurut Dicky dalam pembagian hewan kurban pihaknya tidak menggunakan kantong pelastik namun akan menggunakan kantong daur ulang dan tetap melakukan  Protokoler Covid-19.

“Kami tidak menggunakan kantong plastik dalam pembagian hewan kurban nanti, kami akan menggunakan kantong daur ulang agar ramah lingkungan, Begitu juga untuk di Giant, dan kami akan terus melakukan protokoler kesehatan guna pencegahan Covid-19,” tandasnya.

Selama pandemi covid-19 Giant juga telah banyak memberikan bantuan dan donasi pada masyarakat Tangsel dan masyarakat di sekitar toko. “Di setiap toko kita ada sumbangan sumbangan ada sumbangan sembako untuk masyarakat sekitar, kemarin juga kita ada donasi ke pemerintah kota Tangsel yaitu donasi toren air untuk cuci tangan lalu juga ada perlengkapan APD masker kebutuhan vitamin jadi sudah cukup banyak yang kita lakukan,” pungkasnya. /hen.

3 Total View 3 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *