Pilar Saga Sambangi Warga Mekar Jaya,  Tawarkan Program Pembangunan SDM Pendidikan

Tangsel, Terasbanten.id Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan menjanjikan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Tangsel yang unggul melalui program wajib belajar.

“Secara infrastruktur dasar sangat baik, selanjutnya pembangunan SDM, minimal D3 bisa terwujud dalam dua tiga tahun kedepan,” kata calon wakil wali kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan ditemui usai kampanye di kawasan Rawa Mekar Jaya, Kamis (22/10/2020).

Selain bekal pendidikan yang memadai, pembangunan SDM di Tangsel, juga akan ditingkatkan dengan peningkatan kapasitas kepemudaan. Dengan pemberdayaan pemuda di kampung-kampung melalui pengembangan UMKM dan kreatifitas masyarakat.

“Kita kembangkan pemuda di rt/rw bisa diberdayakan, untuk membuka lapangan kerja. Saya lihat aturannya supaya ini bisa dilakukan di setiap kelurahan,” katanya.

Sementara ditempat yang sama Acuy (40) salah satu warga kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong mengatakan dirinya cukup bangga dengan kedatangan Calon Wakil Walikota Tangsel dengan nomor urut 3 di wilayahnya selain menawarkan program visi dan misi Pilar Saga menurutnya sangat ramah dan akan membawa Kota Tangsel menjadi lebih baik bersama pasangannya Benyamin Davnie.

“Saya sebagai warga cukup senang sekaligus bangga, Pilar Saga sosok yang pas mendampingi Benyamin Davnie, Pak Ben kan Pengalaman kalau Bang Pilar Saga Profesional juga mewakili kepemudaan, tadi kita lihat sendiri akrab sama warga, Komunikasinya juga lancar, dan seperti menyatu sama warga sini,” pungkasnya.

3 Total View 3 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *