PT Digital Aset Development Indonesia Gelar Seminar Cryptocurrenci dan Real Project Infinity Villa

Tangerang, Terasbanten.id – Di era yang serba digital manusia saat ini dituntut untuk dapat meningkatkan hidup melalui pengetahuan dalam teknologi yang semakin canggih pesatnya perkembangan zaman saat ini membuat kita terpacu untuk membangun Blockchain Tecnology yang sangat berguna bagi perekonomian masyarakat di Indonesia dan mengkobinasi antara Cryptocurrenci dan Real Project terkait hal itu Pt. Digital Aset Development indonesia menggelar seminar di Mall QBIG Gedung Integrity Convention Center (ICC) lantai dua BSD serpong Tangerang, Sabtu 29/02/2019.

Pt. Digital Aset Development Indonesia yang saat ini tengah mengembangkan bisnis melalui Digital Aset Grebeg karansi, berteknologi Blockchain dimana mengkobinasi antara Cryptocurrenci dan Real Project Property hal ini disampaikan Direktur Marketing Rowiyan Y Prastiyo sebelum seminar berlangsung.

“Kami mengkobinasi antara Cryptocurrenci dan Real Project yang berupa Villa Infinity atau property kita ingin mengenalkan pada masyarakat indonesia bahwa dunia digital tidak terbendung sampai sekarang  bahkan Bitcoin harga nya luar biasa sekarang masih di 130an dan dengan teknologi interium token invinity dengan  harga kita sudah Coin Market Cup (CMC)  yaitu 100 hingga 200an ribu per-satu invinity dan dibantu melalui kombinasi dengan Real Property Project yang akan dibangun di bali,” terangnya.

Ditempat yang sama Direktur Utama Pt. Digital Aset Development Indonesia menambahkan pilot project pertama dilakukan di Bali utara sebagai kubu tambahan karna menurutnya kubu tambahan ini adalah cikal bakal aset untuk meraih keuntungan yang lebih besar.

“Bali Utara sudah ditetapkan oleh pemerintah akan dibahgun sebagai bandara dua di bali kami mengambil start lebih awal yaitu sebelum dibangunnya bandara di Bali, kami membangun lebih awal sehingga aset yg kami bangun disana bisa puluhan bahkan ratusan kali lipat dari sekarang,” terangnya.

Lanjutnya terkait teknologi Blockchain adalah teknologi yang bagi pengguna intermet sudah tidak asing lagi karena menurutnya hal tersebut sebuah kekuatan sistem teknologi yang sudah tidak bisa dibendung.

“Bahkan Pak Presiden Jokowi sudah menyarankan pada anak anak muda harus tau apa itu Digital Aset , atau apa itu Cryptocurrenci dan apa itu Blockchain, kami Pt. Digital Aset Development indonesia hadir untuk  sama sama mengenal memberikan edukasi pada masyarakat sama sama mengenal apa itu Digital aset,” terangnya.

Ia menanbahkan Digital Aset itu bukan hanya sebuah kode angka namun nilainya sangat signifikan dan luar biasa menurutnya Bitcoin pada 2009 hanya seharga 3000 rupiah saja namun saat ini kian meningkat nilaninya.

“Pada tahun 2017 harganya sampai 285 juta percoin, padahal mereka tidak punya real aset atau Pilot Project. Disini Kami mencoba mengembangkan bagaimana teknologi sangat baik ini teknokogi yang paling terjujur di dunia mengapa demikian karna setiap manusia yang terhubung dengan internet bisa mengakses ini maka disinilah kami development mencoba menggambungkan digital aset ini ke real sektor atau property yaitu Pemilik Digital Aset yang didukung project Infinity Villa  dan bukan hanya di bali saja ini sebagai projek awal,” paparnya.

Ia juga menjelaskan
Keanggotaannya saat ini sudah berjumlah 6000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, “Saat ini ada kurang lebih 6000 anggota kami yang tersebar bukan hanya di indonesi tapi ada juga dari Singapure, Malaysia, Arab Saudi, Taiwan dan Brunai Darusalam mudah mudahan seminar yang kita galakan setelah lampung kemudian sekarang di Tangerang, lalu Jawa Tengah dan bergantian hingga di 34 propensi,” pungkasnya. / hen.

37 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *