Ketua KADIN PB Tangsel & PT.Essential Memberi Bantuan SEMBAKO Ke Masyarakat Tangsel

Tangsel, Terasbanten.id – Kamar Dagang dan Industri Nasional Paradigma Baru (KADIN PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bersama PT L’Essential menyerahkan bantuan berupa Sembako dan hand sanitizer dari para pengusaha Se-kota Tangsel yang tergabung didalamnya.

Bantuan berupa Sembako dan Hand Sanitizer tersebut diserahkan kepada Polres Tangsel serta Kodim 0506 Tangerang untuk kembali disalurkan kepada yang berhak, Jum’at (03/04/2020).

Bantuan yang terdiri dari paket Sembako (sembilan bahan pokok) serta Hand Sanitizer ini, diserahkan oleh ketua KADIN Paradigma Baru (PB) Tangsel, Mizz Parha Diba yang diterima langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan serta Dandim 0506 Tangerang, Kol Inf Wisnu Kurniawan di halaman Mapolres Tangsel, Banten, Jum’at 16.00 wib.

Hadir dalam penyerahan bantuan diantaranya : Ketua Kadin PB Mizz Parha Diba, Kapolres Tangsel AKBP. Iman Setiawan,S.IK , Dandim 0506 Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, dan Kajari Tangerang Selatan Nur Elina,SH,MH.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel AKBP. Iman Setiawan Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kadin Paradigma beserta PT.l’Essential dan tentunya dengan kegiatan penyerahan bantuan ini dapat tiru oleh para pengusaha-pengusaha lainnya,” tuturnya.

Sejalan dengan Kapolres Tangsel Dandim 0506 Kolonel Inf.Wisnu Kurniawan mengatakan.

Ditempat yang sama Ketua Kadin PB Kota Tangsel Mizz Parha Diba menerangkan kepada awak media.

“Kegiatan Sosial ini dilakukan untuk motivasi, terlebih di suasana mewabahnya Virus Corona (Covid-19) tentunya ini sudah menjadi bagian tanggung jawab kita,” katanya.

Kadin selalu kok !, peduli, artinya untuk penanganan Covid-19 kita peduli dan para pengusaha diwajibkan untuk membantu masyarakat yang memang sudah ada UU CSR, yang terdampak lingkungan,”

Jadi kita menggugah para pengusaha memberi contoh kepada pengusaha yang lain sesegera melakukan bantuan kepada masyarakat,” ajak Mizz.

“Dengan cara seperti ini agar yang terpengaruh terpancing akhirnya ikut membantu. Saya berharap dalam kegiatan sosial ini sangat bermanfaat buat masyarakat kalau yanh diharapkan mudah-mudahan pengusaha yang ada di tangerang selatan ikut perduli dengan penanganan wabah virus Corona (Covid-19).

Karena ini bukan wabah penyakit yang main-main, virus yang seluruh dunia terjangkit, jadi saya rasa bukan hal yang main- main, jadi kita harus cepat berbenah diri terutama untuk kota tangsel, untuk segara mengatasi wabah Corona,” harapnya.

Saya menghimbau agar kita menjaga jarak, jangan lupa mencuci tangan, sosial Distancing lakukan dengan benar dan jaga kebersihan itu sangat diharapkan untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19. (MULYADI)

6 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *