Adik Yodi Prabowo Editor Metro TV Duka Mendalam dan Ingin Pelaku Segera Ditangkap

Tangsel, Terasbanten.id – Kepergian almarhum Yodi Prabowo editor Metro TV yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/7/2020), membuat duka mendalam bagi keluarga.

Salah satunya adik Korban, Dimas Wicaksono (16). Ditemui di lokasi pemakaman pada Sabtu (11/7/2020) dia menceritakan sosok almarhum kepada awak media.

Pantauan langsung terasbanten.id di pemakaman nampak Dimas terus menangis saat jenazah kakaknya Yodi dimakamkan, sesekali kepalanya diusap oleh neneknya namun Dimas terus terisak sedih sembari memegang foto Almarhum kakaknya.

“Iya kita nggak menyangka kalau ada ini. Almarhum kalau ada masalah nggak cerita, pendiam orangnya, suka nutupin masalahnya, sering menyendiri juga,” katanya sambil memegang foto almarhum di area pemakaman.

Dimas lanjut menceritakan, pertama kali mendapatkan informasi almarhum tewas dari temannya. “Pertama kali dengar kabar dari aa Wawan temannya dia juga,” tuturnya.

Terakhir sebelum almarhum meninggal, Dimas menceritakan bahwa kakaknya itu Setiap tengah malam sering mengaji. Selain itu menurutnya adiknya yang kecil, pada malam Rabu, terbangun, katanya di depan pintu ada yang melongok mirip almarhum.

“Saya harap tersangka segera tertangkap, kalau bisa gini juga lah setimpal,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya Yodi ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB siang kemarin. Sementara motor Yodi sendiri sudah terparkir di sekitar lokasi sejak Selasa (7/7) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan saat ini polisi sudah membentuk tim khusus untuk mengusut wafatnya Yodi. Polisi masih melakukan penyelidikan dari kasus ini. Dia mengatakan Yodi tewas dengan luka tusukan.

“Ya, ya, kita masih dalami. Ya, ya (polisi sedang menyelidiki dugaan-red) pelaku,” pungkasnya. / hen

5 Total View 5 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *