Usai Sakit Calon Walikota Tangsel Muhamad Hadiri Pemaparan Visi dan Misi 

Tangsel, Terasbanten.id Setelah sebulan menghilang, Calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad kini muncul lagi.

Untuk kali pertama Muhamad muncul ke publik setelah pemeriksaan kesehatan pada 10 September 2020 lalu.

Calon Walikota Tangsel dengan nomer urut 2 yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel itu nampak hadir dalam acara pemaparan visi dan misi calon yang diselenggarakan oleh PWI dan SMSI Kota Tangsel di Hotel Aviary Bintaro, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (14/10/2020).

Kepada terasbanten.id Muhamad mengaku, dirinya absen selama satu bulan itu lantaran sakit akibat kelelahan. Sejak awal masa kampanye 26 September itu pun, Muhamad tak terlibat langsung melakukan kampanye.

“Sakit kecapean aja, akibat terlalu terporsir kegiatan. Nafsu teuing. Kecapean, telat makan, siang enggak makan sampai sore,” katanya, Rabu (14/10/2020).

Muhamad pun menegaskan, dirinya sakit bukan karena terpapar Covid-19 dan mendapat gangguan magis.

“Bukan kena covid, kecapean aja. Bukan kena magis juga. Saya enggak mikir itu, mikirin banyak masalah. Bukan gangguan magis,” ungkap Muhamad didampingi wakilnya Rahayu Saraswati sambil tertawa.

Muhamad juga menepis soal dirinya diungsikan di rumah saudaranya selama menjalani perawatan sakit. “Enggak ngungsi, di rumah aja,” pungkasnya.

Seperti diketahui pasangan Muhamad-Saraswati maju dalam Pilkada 2020 diusung oleh PDIP, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura. / h3n.

9 Total View 1 Today View

TerasBanten

INFORMASI AKURAT DAN BERIMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *