Airin Resmikan Gedung SMPN 5 Pondok Aren Tangsel

Tangsel, Terasbanten.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmidiany meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Tangsel, di Pondok Kacang Prima, Kecamatan Pondok Aren, Kamis 23/1/2020.

Pada peresmian tersebut Airin, berpesan bahwa sekolah ini sudah dibangun, maka tugas bapak ibu guru untuk meningkatkan pembelajaran. “Gedung baru ini diharapkan menjadi motivasi kepada peserta didik dan pengajar agar lebih baik lagi,”ungkapnya.

Airin menambahkan menjadikan sekolah sebagai rumah bagi para siswa yang aman, nyaman, dan menyenangkan. “Anak-anak kita ini berada disekolah selama 8 jam dari 24 jam waktu yang dimiliki, tugas kami memastikan sarana dan prasarana serta keamanan dan kenyamanan untuk peserta didik.”jelasnya.

Lanjut Airin sukses tidaknya pelajar bukan hanya tugas guru namun juga orangtua murid. Kepada para orangtua siswa Airin juga mengucapkan terima kasih telah hadir, sebenarnya kewajiban untuk mendidik anak adalah orang tuanya, sekolah hanya membantu dalam mendidik siswa.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono, menjelaskan, pembangunan gedung SMPN 5 telah selesai. “Semoga dengan gedung yang megah tambah semangat teman-teman untuk bekerja lebih baik, lebih semangat, lebih kreatif dan inovatif, sehingga dapat mewujudkan generasi unghul yang cerdas, berkarakter, mandiri, dan adaptif, sekolah ini memiliki 30 rombongan belajar, dilengkapi dengan masjid, ruang perpustakaan, ruang lab IPA, lab Komputer,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut kepala Sekolah SMPN 5,Muslih, Direktur Pembinaan PAUD, SD dan SMP, Kementerian Pendidikan dan Nasional, Popy Puspitawati, juga para undangan. ( ADV ) / hen.

116 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *