Cegah Corona Pemkot Tangsel Sebar Portable Pencuci Tangan 

Tangsel, Terasbanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan sebar 100 alat portable pencuci tangan, di beberapa ruas jalan di Tangsel, portable tersebut dilengkapi dari sabun pencuci tangan Air dalam torn dan juga dilengkapi tisue.

Hal ini dijelaskan walikota Tangsel Benyamin Davnie saat di konfirmasi hal tersebut.Rabu (25/03/2020). “Kapasitasnya torn 500 liter air dan dilengkapi tempat sabun juga dilengkapi tisuenya. Silahkan masyarakat pakai untuk cuci tangan,” tandasnya.

Ia juga menjelaskan alat portable tersebut dipesan walikota Tangsel Airin Rachmidiany melalui Waskita Karya sebanyak 100 portable.

“Ibu walikota mengajukan surat pada waskita karya dan minta 100 alat pencuci tangan tadi ada 13 dulu di beberapa titik ruas jalan, yaitu sepanjang jalan parakan , depan Pemkot maruga dan ciater juga sampai ke polres dan ke kejaksaan,” jelasnya.

Rencananya portable pencuci tangan tersebut akan di drop ke beberapa ruas jalan dengan bertahap. “Nanti di drop semua bertahap di ruas jalan utama dan tempat berkumpul masyarakat seperti Pasar dan tempat keramaian lainnya,” pungkasnya./ h3n.

17 Total View 1 Today View

Redaksi TerasBanten

INFORMASI BERIMBANG DAN AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *